Friday, August 25, 2006

Trus dokternya jawab “jujur lho, kalo sampe lahir normal bakal berbahaya krn tali puser yg melilit kaki icen sangat ruwet dan anaknya dah beol didalam”. Aku ya sempat sebel sama dokternya….koq dia tuh ga ada inisiatif utk ngasih suggestion utk Caesar, ngeliat kondisiku spt itu. But diatas semuanya, aku percaya Tuhan turut bekerja sampe Vincent bisa lahir dg selamat, termsk jg keputusan utk operasi. Walaupun senang krn udah melahirkan dg selamat, tapi ada sedikit ganjelan. Ganjelan ini krn icen ga boleh plg barengan ama aku, dianya kuning jadi mesti disinar. Ngeliat dia disinar..bener2 nelongso, dibuat naked trus matanya dikasih kasa…spt pendekar dari gua hantu..hehehe. Krn kuningnya agak parah icen disinar sampe 1 minggu (analisa dokter, kuningnya disebabkan krn gol darahku & icen beda). Hari ke-8 baru icen bisa dibawa plg. Kesan2 awal waktu icen kecil, doyan banget tidur bahkan sampe skrg pun kdg disuruh tidur ngomel2 tapi ga sampe 5 menit sudah bablas (buat amey…jgn iri lho..hehehe, soalnya Tiff beda 180 derajat dari Icen utk kebiasaan tidur). Thx God udah menyertai icen selama 3 thn ini. Semoga mama & papa tidak mengecewakan Tuhan yg sudah mempercayakan kamu kepada kita berdua.

 
posted by fanvin at 2:36 PM |


7 Comments:


At 4:03 PM, Blogger Yenny Lesly

haduh berat amat perjuangan ngelahirinnya yak, Li? gw gak tahan sakit sih, jadi begitu nunggu 8 jam gak keluar2, gw minta operasi. Dokter gak ngasih gw maksa. Begitu operasi, dokternya malah kaget, ternyata air ketuban gw dah abis, kering kerontang. Baru dokternya bilang, untung cepet-cepet operasi kalo kelamaan nunggu lahir secara normal bisa gawat. Tristan dah hampir keracunan air ketuban.

Terus saking kelamaan Tristan di perut, doi kan dah jatuh tempo lebih dari seminggu :)) pas keluar kulitnya dah ngelupas semua. Kata dokter, Tristan dah keburu ganti kulit di dalam perut..keik uler aja...hehehe... Tapi se-rumah sakit, Tristan lah yang terjelek, kuitnya merah-merah, ngelupas lagi :((

met ultah buat Icen yak...cun cayang juga buat Icen...jadi perayaan nya bareng dunk neh? mo kemana? makan-makan lage?? bujubunehhhhhhhh...hehehe...

 

At 4:34 PM, Blogger fanvin

yen : selain acara makan dg klrg, acaranya cuman ultah disekolah..inipun gara2 icen ndiri yg minta. Tapi akhir2 ini aku tanyain icen, "cen abis gini kamu ultah disekolah lho", dianya dg enteng jawab "nggak, aku mau ultah di got (sekolakan)", mumet kan..nih anak seenaknya dewe kalo ngomong sih :D

 

At 7:07 PM, Anonymous Anonymous

Icen sama kek Zio tuh di sinar di RS..Zio juga kuning..pulang 2 hari masuk RS lagi..di sinar kek Icen matanya di tutup juga..bener2 ga tega liatin kek gitu..gue sampe nangis setiap hari..Zio di sinar 6 hari tuh..

BTW met ultah buat Icen yak :)) semoga jadi anak yang baek :))

 

At 11:50 PM, Blogger Ang Tek Khun

selamat ultah bwat anaknya, bukan mamaknya loh :)) Smg ga jadi preman yak... :))

 

At 12:34 AM, Blogger Yossy and Ling

wah brarti hr ini lu pesta ya,mi:)))

 

At 8:18 PM, Anonymous Anonymous

lho air ketuban pecah, icen beol didalem kok dokternya diem aja? kan bisa diliat dari air ketuban yang merembes keluar msh jernih gak!? ... wah ngeri bayangin kl kamu wkt itu gak minta operasi ya!

bunyi tek tek tek itu bukannya si baby cegukan? baby2ku dulu jg sering gitu.

iris dulu jg sempat kuning, disinar jg ... caesar jg tp krn sungsang.

met ultah ya buat icen!! semoga sehat + panjang umur!!!

 

At 8:34 AM, Blogger fanvin

mey & atk : thanks atas wish-nya
ling : aku sih pesta tiap hari :)
ria : iya ri, aku sebel sama dokternya..kurang inisiatif sih, maklum sih di indo