Wednesday, August 16, 2006
Aku ya baru ngerti kalo seusia Tiff udah bisa mulai ngerti ttg fairness. Ya sudah Fan, kamu ga boleh ngambek. Tapi tetep aja sampe acara quiz selesai dia nggak mau ikutan jawab. Aku sempat cerita sama suami, ttg kejadian ini. Suami malah enteng menjawab “kamu mesti bangga lho krn Tiff itu berprinsip dan biarin aja dia nggak ikutan quiz, soale kan emang gurune ga adil”. Yah ngomong2 ttg ketidakadilan, disini kan terutama di indo, wis makanan sehari2, paling nggak mauku, Tiff bisa tegar dan tidak gampang menyerah, kalo suatu hari berurusan dg ketidakadilan. Mboh mana sih yg bener…?. Tapi aku tetep bersyukur, masih dikasih kesempatan melihat miracle2 tiap hari :)
 
posted by fanvin at 12:44 PM |


8 Comments:


At 5:59 PM, Blogger Ria

lek anak diperlakukan gak adil seng mangkel mama-e ya! aku jg gitu ...
iling2 dulu jamanku sekolah pake ada guru nge-cing murid :(

idung2an itu bikin dewe ly hihih ... dari karton tissue rol dibungkus kertas merah muda :P

 

At 10:36 PM, Blogger Yossy and Ling

ayok tiff kamu bisa!!! huh* ikutan sebbel gw:((

 

At 11:03 PM, Blogger Amey

sikat gurunya aja..masa orang uda duluan di kasi ke yang laen.panas neh gue :D

Eh lu kenapa kalo posting selalu bagi jadi 2 bagian? e mang gak muat kalo 1 x posting aja? hehe penasaran aja :P

 

At 8:12 PM, Blogger Zsa Zsa

hihi .. itu bener2 tipe guru2 indo. mereka pikir apa yang mereka lakukan itu baik untuk kasih semangat buat yang laen untuk ngejawab, padahal .. sebaliknya.

btw, kalo tiff les piano, icen les gitar aja .. ama oom budi mau?? hehehe

 

At 8:43 AM, Blogger fanvin

Ria : herannya pas itu aku sih nyantai aja ri, wis biasa ngeliat hal beginian kali
Linx : hehehe..aku sih nyantai aja koq ling
Zsa2 : mauuuu...sekalian dikasih tiket pp-nya yaa :)...duh baike ai zsa2

 

At 3:39 PM, Blogger fanvin

amey : sikatnya pake apa mey...pake sikat gigi..hehe. Ttg postingan yg aku pecah jadi cerbung..gara2nya kalo aku posting banyak selalu mental terus, mungkin penyebabnya ada di firewall yg dikuasai temen2 IT di kantor Jkt :D

 

At 3:24 AM, Anonymous Anonymous

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » »