Wednesday, August 16, 2006
Tiap Sabtu aku mesti nemenin Tiff les piano, yg diadakan di gereja, jam 9.30-10.30. Di grup Tiff ada 4 orang, semuanya cewek yg seumuran (4-5). Lesnya udah berjalan sekitar 6 bln dan Tiff sangat suka dg acara lesnya ini. Diawal lesnya, ada peraturan yg mana harus ada ortu/ bs yg menemani, dan diharapkan tiap kali les ortu/bs yg sama harus menemani terus hingga naik ke level private. Krn dr awal aku yg nemani, mangkanya mau ndak mau aku terus menemani. Ya itung2 lumayan untung, krn aku cuman bisa main piano hanya dg kunci C & dan buta ttg “kecambah”. Tiff termsk yg lumayan ok mainnya tapi kalo disuruh belajar teori…males pol. Barusan ini ada test/quiz, yg jika bisa jawab pertanyaan dikasih nilai 1 bintang. Dari 3 temannya yg lain, bintangnya tiff yg paling banyak. Terus gurunya ngasih pertanyaan terus…tiap kali Tiff angkat tangan, koq ya kesempatan dikasih temennya yg lain. Mungkin pikir gurunya biar adil. Ternyata Tiff malah ngambek en nangis dan ga mau jawab sama sekali. Katanya “aku sudah duluan, kenapa koq orang lain yg dpt bintang”.
 
posted by fanvin at 11:20 AM |


5 Comments:


At 12:35 PM, Anonymous Anonymous

Ly..tanyain Tif...nama gurunya siapa ? biar gw kasih warning :)

 

At 10:33 PM, Blogger Yossy and Ling

suruh gurunya ke sini neh. ntar gw suru premab bali yg ngadilin:P

 

At 11:37 PM, Blogger Yenny Lesly

kalo diperlakukan gak adil ama orang yang gak ada di dalam hati kita, jangan mau!! hajar aja!! kalo diperlakukan gak adil ama orang yang ada di dalam hati kita, baru lo boleh nrimo sambil ngelus dada :))

 

At 8:36 AM, Blogger fanvin

lina : nama gurunya lina :)..eiitts ivana koq
linx : waduh..ini namanya dihakimi oleh pengadilan blog
yen : good lesson

 

At 12:48 AM, Anonymous Anonymous

Cool blog, interesting information... Keep it UP »