Friday, August 25, 2006

Besok hari Sabtu ini icen ultah 3 thn. Inget2 kejadian 3 thn lalu ahhh. Waktu ngelahirin Tiff dulu perjuanganku cukup panjang, lahir normal 15 jam setlh ketuban pecah, dah gitu sampe suster yg bantuin duduk deket kepala gua utk dorong Tiff spy cepet keluar. Akhirnya Tiff keluar dg kepala spt uleg2, gara2 aku ga bisa ngejan secara tuntas. Gara2 kasus Tiff, sebenernya aku pingin caesar, tapi dokter bilang mending normal aja, soalnya anak ke2 pasti keluarnya gampang dan aku percaya saja saran dr dokter. Tgl 26 Agst 3 thn yl, jam 5 pagi ketubanku dah pecah, trus aku lgsg ke rs. Sampe RS dokter bilang… jam 9-10 anaknya pasti dah lahir. Ya sudah ditunggu sampe jam 10, koq ga nongol2 & bukaan masih 2. Dokter bilang, yg sabar ntar siang jam 12 mungkin keluar.
 
posted by fanvin at 2:57 PM |


4 Comments:


At 12:19 AM, Blogger Yossy and Ling

HEPI BESDEY, icen cinta:)

 

At 10:06 AM, Anonymous Anonymous

Li, gw mampir nih. Punten jeng, udah lama ga mampir, mabok bo hehe...
Proses ngelahirin Icen serem amat yak, sampe segitunya, sampe beol pula...duh ga kebayang. Tp kan ternyata lo ga kapok2 jg punya anak, gw sih 1 aja udah kapok li. Ntar deh tunggu 10 taon lagi, itu jg kl masih dikasih :p

 

At 8:39 AM, Blogger fanvin

ling : mana hadiahnya...ai ling2 ?
imel : maboknya pasti gara2 pembokat ya mel..hehehe. kamu ngapain pake nunggu 10 thn lagi, ntar malam aja bikin lagi..moga2 sukses yoo mel

 

At 9:29 AM, Anonymous Anonymous

Bikin sih gampang li, enak lagi qeqeqe...tp kalo jadi, itu yg pusing hihihi