Friday, August 25, 2006

Ditunggu2 sampe jam 6 malam si icen masih betah ngedon diperut, akhirnya sama dokter dikasih suntikan perangsang. Jam 8 malam ditambah lagi suntikan perangsangnya, tetep icen ga mau nongol. Pdhl akunya dah mules ga karu2an, tapi bukaan tetep 2. Jam 9 malam aku ga tahan en bilang sama misua, wis aku tak Caesar aja...suami ho oh2 saja. Ternyata dokternya msh praktek…kalo Caesar mesti nunggu jam 11 malam.

Selama operasi, ada hal aneh yg aku rasakan, aku merasa perutku seperti dilindas truk..sampe susah bernafas, sayup2 aku denger kalo dr.kandungan minta bantuan dr.bius utk mendorong bayi keluar..krn suster2 sudah ga sanggup dorong. Dr kandungan bilang..untung lho dioperasi, anaknya sudah beol2 dalam perut, lagian yg bikin dia sgt terkejut ternyata kaki icen kebulet tali puser yg cukup ruwet. Analisaku mungkin icen tuh suka main lompat tali dalam perut, lagian selama kehamilan aku jg suka denger bunyi tek..tek..tek dalam perut. Aku tanyakan dr katanya itu cuman perasaan, pdhl misua jg denger dan kejadiannya cukup sering. Akhirnya icen lahir dg bb 3.35 kg pjg 53 cm. Besoknya dr bilang “lho akhirnya kamu koq pingin operasi bukannya normal ?”. Aku jawab..ya gimana wong udah lama koq ga keluar2, aku kan takut ada apa2.

 
posted by fanvin at 2:50 PM |


3 Comments:


At 12:27 AM, Blogger Yossy and Ling

kl icen main lompat tali....gw maen mesin jackpot didalem:)) xixixiixix..;p

 

At 7:43 PM, Anonymous Anonymous

hi lily, i've had the same experience...maksud gw suara tek2...wkt gue pregnant anak gue yg ke 2 (co juga) gue sring denger suara gitu...misua juga pernah denger...pernah ngomong ke gyne nya..tapi juga dibilang perasaan aja...:)

 

At 8:37 AM, Blogger fanvin

ling: wah lu pakar dong skrg kalo main jackpot :D
anony : kalo gitu yg bener si bayi lagi ngapain ya didalam :D...mungkin ya paling tepat...doi lagi bikin tahu tek2