Tuesday, August 29, 2006
Hari Senin kmrn gua cuti 1 hari, demi nemenin icen yg minta ultah di sekolah. Pagi after ngedrop fanvin di sekolah, gua rencana lgsg cabut ke igor buat ngambil kue tart (sebenere bukan tart tapi jenis opera cake yg banyak coklatnya), tapi perasaan gua ga enak, gua mutusin ke spm ngambil kue2 di breadtalk. Nyampe spm perut gua mules banget, untung deh dah nyampe toilet..ternyata toiletnya buka baru jam 10, ya udah gua ke breadtalk dulu. Di breadtalk waktu bon pesanan gua kasih ke pegawainya, koq tampang mbak2nya jadi melongo..ternyata mereka lupa sama pesanan gua! Seketika itu mules gua lgsg ilang, lgsg gua bilang sama mbaknya, pokoknya harus cepetan selesai ntar keburu temen2 sekolahnya plg. Mereka lgsg gerak cepat, dalam tempo ga sampe 30 mnt, 24 kotak kue udah lgsg siap. Aduh lega banget..untung feelingku pas banget, coba kalo tidak…ga bisa bayangkan deh. Dari Spm aku ke igor ambil kue, dan pas nyampe sekolah icen aku cuman nunggu sekitar 15 menit. Acara ultahnya dirayakan sederhana, cuman pake tiup lilin, nyanyi bareng ditambah doa dr miss angel.
 
posted by fanvin at 11:52 AM |


8 Comments:


At 1:04 PM, Blogger Amey

Ly...lu kurus kok? ngapaen ikutan ributin berat badan kekeke
poto yg di bawah it unik banget deh..jangan di buang..di cetak..biar Icen kalo uda gede bisa liat polahnya waktu kecil kekekkee

 

At 2:35 PM, Blogger Yenny Lesly

Ly, itu elo?? ah yang bener looo??? kok elo kurus? tinggi keik jerapah? teyus kok rambut lo panjang? muka lo kok alim??? ahhhhhhhh gw ketipu! payah :((

 

At 2:57 PM, Blogger fanvin

amey : yg bener mey, gua nih over weight, terutama di lengan gua. Trus bagian perut kan jg ketutupan, coba kalo keliatan...malu2in deh. aku mesti turun 4 kg lagi, tapi malesnya itu lho.
yenod : aku kurus...ahahhaha. difoto ini emang kurus, rambutku emang dah lama panjang, sekitar 1 thn ini. Muka alim, ga salah loe...yg bener muka melas :D

 

At 3:26 PM, Anonymous Anonymous

sekolah icen kayaknya asik ya, seragamnya bagus! ... disini kl ultah gak boleh bawa2 apa2 ... dikasih dari sekolah, chips + cookies + minum.
mungkin menghindari goodies yang berlebih2an ya. saingan gitu, yang ini bawa itu bulan depan yang lain bawa yang lebih gede ...

 

At 6:56 PM, Blogger Yossy and Ling

wah asik ye:D wah langsing amat lu ya mami lily:)))
asik asik tuh

 

At 4:13 PM, Anonymous Anonymous

hahaha... setuju ma emak gw. Ternyata Lily gak sangar. Gw kira tampangnya sangar kayak cletukannya. huuuuu tipu tipu tipu!!! :)

Btw, met ultah yah Icen, moga panjang umur, sehat slalu, jd anak yg baik yah! *muachhh*

 

At 4:13 PM, Anonymous Anonymous

Lyyyyyyyyyyy...Titip Cun Icen ya , Happy belated B'day.semoga panjang umur dan jadi anak Tuhan.
Ihhh , ternyata Lily berambut panjang ya :)

 

At 4:25 PM, Blogger fanvin

Ria : enak dong ri disana, bisa ngirit, soale udah dikasih sama seklhnya
Ling : langsing atau langsung
Dewi : rambut panjang tuh mestine lebih sangar, coba kalo singa rambut panjang sama pendek...sangar mana...hahahaha
lina : thanks lin, duh dah lama banget ga muncul...ngangeni