Thursday, August 31, 2006
Aku tuh sering mumet sama urusan perbank-an. Kapan hari aku disuruh misua ngeprint buku tabungan di BCA. After selesai ngeprint aku lgsg cabut plg rumah. Sorenya misua meriksa2, trus nanya GTU itu apa ? gua jawab..baca aja ndiri dong!, ..ternyata GTU itu grandtotal, ada transaksi2 yg lgsg diglobal. Misua ngomel2, “lu tuh kalo ngeprint ya mbok diperiksa, kalo ada transaksi ga nongol ya minta dibukakan”. Ya sudah..bbrp kmd gua cuti demi membuka transaksi GTU, sama CS (customer service) disuruh bayar 5rb, trus CSnya bilang, “Waduh ternyata GTU baru bisa dicetak minggu depan, uang 5 rbnya aku kembalikan, dicatet aja ya, aku yg dektein”. Aku tuh dah merasa ada yg aneh, tapi tetep aja akhirnya aku catet sesuai saran CS BCA. Sorenya aku cerita ama misua, bukane dia malah seneng udah gua catetin..dianya malah marah2, "lu tuh parah banget mau diprintah2 sama CSnya, mestinya tuh CS yg nyatetin buat elo. Aku kalo disuruh begituan ama CS, udah aku tutup rekening BCA-ku".
 
posted by fanvin at 10:20 AM |


10 Comments:


At 11:23 AM, Anonymous Anonymous

hehehhe , kasian dunk si "asu" gak bisa nyalip kamu lg ly :)
mudah2 an penyakit telmi nya gak nular ya ly..hheheh

 

At 1:41 PM, Anonymous Anonymous

Buku gw sejak bikin ga pernah diprint. hehe...

 

At 3:29 PM, Blogger Amey

kekeke lucu kali lu pake maki ASU kekekeke kalo gue spontannya suka ngamuk..abis ngamuk baru mikir ngapaen gue tadi ngamuk2 kekekeke

 

At 4:36 PM, Blogger Ang Tek Khun

Kamu tuh emang bakat jadi wong sugih. Wong sugih tuh ga pake prin2an ngurusin duit cilik :))

 

At 3:04 PM, Blogger R.e.t.h

hualloo..dis is my 1st komen. Huehehehehe..lha ce..ce, koq ya mau toh diprintah2 sama customer serpis? Kalo aku ya ogah ce, aku tendang wae tuh CS kalo brani printah aku *preman gt lo* ^^

 

At 3:21 PM, Blogger fanvin

lina : iya nih, si asunya jadi pelampiasan...maapin gua ya asuuu *gukk...gukkk
Dewi : lu terbukti lebih sakti dong dari gua...
Amey : kalo gitu, gua mesti berguru ama elo mey...utk urusan spontanitas
ATK : moga2 ramalanmu thd aku, jadi kenyataan...ramalannya gratis kan omm du"khun"
reth : aku maunya jg gitu reth..tapi telat timingnya :D

 

At 4:03 PM, Anonymous Anonymous

li, itu artinya lo kurang preman. Belajar donk tuh ama suhu yg dari Purwokerto dan dr Bali. Dijamin suami lo malah menyembah2 ama lo hihihi

 

At 8:28 PM, Anonymous Anonymous

hahaha ... kok asu seh? anjing kan lucu ...

 

At 11:53 AM, Blogger Hendri Bun

Hahaha ... itung2 berbuat baik untuk CS. Gitu loh :))

 

At 8:43 AM, Blogger fanvin

Imel : wah kalo berguru ama mereka, gua bakal jadi patung arca deh :)
Ria : mending laen kali pake "buaya" aja..atau "babi" heheheh
hendri : kerja sosial bantuin cs yaaa