Tuesday, September 19, 2006
Teman Gereja
Aku dulu punya banyak teman gereja yg akrab krn pas remaja & pemuda sering kemana2 barengan, ikutan retreat, pelayanan, pad.suara,dll. Skrg, semua teman akrab udah tersebar di rayon2 yg beda. Kalo ada acara gabungan, spt Paskah & Natal aja baru bisa ketemuan.
Teman Kerja
Teman kerja yg se-ruangan ama aku cuman 2 orang, ke2-2nya cowok. Yg satu baru punya momongan, yg satu masih single. Mereka ber-2 termsk rohaniawan, bisa pimpin pujian, disuruh bawain renungan pun ok. Ga rugi nih gua punya teman spt ini, tapi ga enaknya bisa dikotbahin kalo meleng dikit. Krn tiap hari ketemu, mereka sudah spt sdr kandung buat aku. Bagi para cewek single…kalo mau kenal, jgn lupa komisinya J
Teman Blog & Chat
Teman golongan ini termsk aneh bin nyata. Walo ga pernah temu darat tapi frekw nowelnya tinggi, Walo jauh di mata & kuping, tapi deket di hati. Bagi aku blog itu merupakan jati diri kita (kalo postingannya jujur), dimana kita jg bisa liat jati diri orang lain jg. Utk teman blog, dimanapun kalian berada, thx udah jadi teman buat aku, Yg membuat hari2ku lebih berwarna (diwarnai teror & ancaman jika males posting).
 
posted by fanvin at 1:45 PM |


10 Comments:


At 3:04 PM, Blogger Yenny Lesly

Lo juga selalu di hati gw kok Ly...heheheh...gw tembak duluan aja deh daripada nunggu elo nembak :))

Gw maunya kenalan ama si ono aja. Jadi gak gw dikenalin? nyomblanginnya kok nanggung....hehehe..muahhhh..

 

At 5:54 PM, Blogger Yossy and Ling

*blank blank blank*...kekekeekk...km juga selalu deket di ati. ga nowil2 kamu sehari bisa gatel jari2 gw:))) xixiixixix...;D
cuman ni gw mo off 10 harian:)) kl ada waktu pasti gw nowil2 lu ye:D

 

At 7:01 PM, Anonymous Anonymous

Hmm..
kira2 aku masuk dalem kategori ga yak? *twink-twink*

 

At 2:58 AM, Blogger ris-SAN-iel

wah hatiku berbunga2 nih dibilang selalu di hati hehehe....

 

At 12:32 PM, Blogger Amey

Perasaan gue gak pernah kasi kamu cat air kok? kok bisa jadi berwarna? kekekeke

 

At 2:36 PM, Anonymous Anonymous

maacih...mhuuuaaahhh...mhuuaaahhhh luv u too...:D ge er ya...ndak pa pa tho

 

At 6:03 PM, Blogger evancelia-mom

yg loe maksud gue khan hehehe *geer mode-on* huuggsss..lu tau gag sehari lu gag nongol di sb gue , gue tuh kehilangan bgt hiks..hiks..

 

At 9:09 AM, Blogger fanvin

for all : *hugggss buat semua temen2 blog...moga2 makin hari pertemanan kita tambah mesra

 

At 3:57 PM, Blogger Lilia

Tenang, saya bukan tipe peneror kaya si preman bali tapi tipe blackmail *kata Yenny* :D

 

At 8:13 AM, Blogger Zsa Zsa

paling aneh emang temen blog. aku jg baru tau bisa punya temen baek, meski ga pernah ktm muka :)