Thursday, September 14, 2006

Kmrn malam pas ngobrol ama misua, aku tiba2 nanya “kita merit tuh kan bulan 9 tgl 9 ya?”, trus misua jawab, “iya..ya, aku koq lupa…emang kamu inget?” trus aku jawab “aku juga ndak inget blas, di bln Sept ini aku cuman inget kasus bom di NY itu..11 Sept”. "Gimana mo dirayain tah ?" tanya misua, terus aku jawab "kalo cuman makan2, ga usah wis..kan kita ga ada moment pun sering makan2..hehehe". Yah ternyata kita udah 6 th menjalani pernikahan ini. Setlh 6 th ini, mungkin lebih enak membahas apakah misua itu termasuk lelaki sesuai harapanku atau tidak.

 
posted by fanvin at 8:42 AM |


13 Comments:


At 9:49 AM, Blogger Yenny Lesly

Liiiiiiiiiiiiiiiiiii, ya ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!! kok bisa lupa ama hari anniversary? :)) 1 bukti kalian ber2 pasangan gak romantis ...hahahaha... met anniversary ya say..... moga RT kalian langgeng, selalu diberkati ama JC. Gak penting kok memenuhi kriteria ato gak, yang penting kalian bisa berkomunikasi, saling melengkapi n paling penting saling mengasihi....huhuhuhu... gw terharu neh, pengen nangis, jadi pengen dicayang-cayang ... hiks... cayangin gw dunk Li... :))

 

At 9:57 AM, Anonymous Anonymous

Sama Ly, gw jg gak tau tgl berapa gw merit. hahahaha.... yg penting, tetep HOT tiap malem. :)

Btw, happy annyversary yah jeng. Moga awet sampe kakek nenek. -CUP-

 

At 10:25 AM, Blogger Amey

Masi mendng lu anniversary ke 6 lupa..kalo gue..yang pertama kali lupa..misua juga gitu..bayangkan deh kekekek

BTW bentar lagi gue juga mo anni ke 2 neh :))

 

At 11:21 AM, Anonymous Anonymous

happy any any :) ya ly...tetep langgeng sampe tuek*hugzzzz*

 

At 12:07 PM, Anonymous Anonymous

OMG..!!
Hari aniversari sendiri kaga inget? Jangan niru2 si Ci Dewi yg udah konslet gitu donk cie.. hehehe

eniwei,
hepi aniversari (o"o)

 

At 5:50 PM, Blogger Yossy and Ling

hapy annivesari ya mi:))moga2 tambah mesraaaa..;D
Tuhan memberkati:D

 

At 7:15 PM, Blogger Ria

liii ... slamat ya! semoga tetep mesra!!! (biasane mesra gak seh?!) hihihi!

 

At 8:23 AM, Blogger fanvin

yenod : bisa jadi kita ber-2 ga romantis :), kalo gitu lu mesti ngajarin gua gimana carane spy romantis :P
Dewi : wah kalo tiap malam hot, bisa2 kamarnya kebakar dong :P
Amey : ternyata lo lebih parah dari gua nih
Reth & Ling : thx yoo
Ria : kam sia...mesra tergantung sikon :)

 

At 8:24 AM, Blogger Ang Tek Khun

Celana.. ehh, celamat yak. Sayang gw ga jadi ke Malang, klo jadi mampir Sby minta traktir dulu nih :))

 

At 9:03 AM, Anonymous Anonymous

Happy Annivessary yah say..semoga perkawinanmu selalu diberkati dan rukun2 selalu ,amin.

 

At 10:58 AM, Anonymous Anonymous

happy anniversary say.
Tambah Awet & Mesra yah..

 

At 8:49 AM, Blogger fanvin

atk : ok lah, sungguhan lho..nanti kasih kabar ya kalo elo mampir sby :P
lisa & ir : thx pren

 

At 12:25 PM, Anonymous Anonymous

happy anniversary ya ly....moga tetp rukun, sayang ma bahagia...terus dan terus dan terus hehehhe