Wednesday, September 13, 2006

Aku sedari kecil paling ga suka di pakein baju kutungan, herannya mamaku tuh suka banget beliin aku baju kutungan. Ya mau, nggak mau, terpaksa mau. Perasaan kalo pake baju kutungan, gua selalu merasa ga secure. Itu dulu, kalau skrg malah bener2 ga berani. Masalahnya lenganku gede banget, jadi kalo pake baju ucansee bisa spt tk.pukul. Ada sih emang org yg cuex banget, nggak peduli lengannya segede pentungan, ga peduli bulu ketek bergelantungan (huek), tetep aja pake kutungan. Tapi aku belum punya nyali segede itu. Walopun aku ga suka pake kutungan, tapi aku suka banget kalo ngeliat anak2ku pake baju kutungan. Keliatannya mereka jadi lebih lucu en lebih gemesin. Lagian aku suka banget nyiumin ketek anak2ku, spt yg dilakuin lina. Tapi ketek fanvin banyakan masih berbau harum. Misua malah nawarin, gimana kalo loe cium ketekku jg…amit2 rekkk. Ini poto icen pas lagi pake kutungan, gemesin kan !
 
posted by fanvin at 1:26 PM |


12 Comments:


At 2:13 PM, Blogger Ria

lucu ly ... apalagi kl cewek dipakein tanktop, trus roknya yang mekrok hehe :D
kl aku dulu suka nyium kaki-nya anak2 pas masih kecil, telapak kakinya gitu, empukkkk ... gemes!

 

At 2:57 PM, Anonymous Anonymous

eh..kok sama Li, gw jg seneng makein angina baju kutungan (ikotan istilah elo). Mang kliatan lucu klo pake baju kutung, trus gak ribet, praktis. :)

To Icen: turunin dong keteknya sayang, bauuu nihhh!!! *tutup idung*

 

At 3:55 PM, Anonymous Anonymous

sama gw jg suka pakein baju kutung abis Dinka jd keliatan endut :D lagian biar ngga panas....hmmm jd inget kudu nambah stok baju kutung nih sblm mudik k semarang...ehhehehe

 

At 5:29 PM, Anonymous Anonymous

Nah inilah salah satu bukti keegoisan seorang moms, dianya ndiri ga mau make baju 'kutungan' lah malahan makein anaknya kutungan mulu, hehehe...

>> "Perasaan kalo pake baju kutungan, gua selalu merasa ga secure" <<
--> Ga secure soalnya takut ketauan kalo bulu keteknya serupa dengan pohon beringin, huahahahahaha =D

 

At 6:29 PM, Anonymous Anonymous

yuuhhhuuu.....lucu!!!:) ntar kl bener2 qta bjodo ketemu tolong ya icen ma tiff di bawa. gw mo ketemu langsung n poto2:)) sip sip???

 

At 8:06 PM, Blogger Lilia

Ketek? Sebelon apa sesudah deodorant?

 

At 8:09 AM, Blogger Yenny Lesly

Hahaha...Tristan juga sering kutungan kok. Sapa bilang cuma ketek anak2 aja yang pantas diciumin? Li, coba cium ketek misua, bisa nambah kedekatan, romantis, bisa jadi ketawa-ketiwi ber2. Hehehe, ini serius loh, coba deh.... malah menurut gw, ketek itu salah 1 bagian ter-sexy dari laki-laki :))

 

At 10:22 AM, Blogger Amey

To suhu : Hu..kalo cium ketek misua kan banyak bulu gitu kena idung apa gak bersin2? Hoekkk kalo abis mandi si gak masalah..kalo abis pulang kerja sih amit2 deh :D

To Lily : gue kalo pakein baju gituan ke Zio kok berasa dia montok banget..kalo pake kaos biasa aja rasanya kurus gitu loh hehehe

 

At 10:31 AM, Blogger fanvin

Ria : iya tuh, tiff ga mau di poto..mesti kejar2an...kalo masih kecil anak ce or co, kalo dipakein kutungan emang sip...kalo org dewasa, liat2 dulu kali yaa :P
Dewi : ahh ai Dewi, keteknya icen tuh harum...kalo ga percaya tanya mama deh
April : iya pasti keliatan ndut en lucu pril!
Reth : yeee...pas kecil merasa ga secure...ttg bulu, ya belon numbuh tho reth !..hehehe, kalo dah gede, bukan ga secure, tapi ga PD tepatnya
Ling : mangkane ling..lu jgn cari duit mulu deh
Lilia : ketek anak2 seblon atau sesudh deodorant...tetep sipp
Yenod : wah pengalamanmu ya yen...kalo gua...ogah deh :), kecuali abis kramas tuh bulu ketek...baru deh :)
amey : zio kan udah sering jg pake kutungan :)..keliatn lucu en gemesin jg koq!

 

At 10:48 AM, Blogger Yenny Lesly

Hehehe...sekseh geto lohhhhhhhh :))

 

At 10:48 AM, Blogger Yenny Lesly

Yen to AMey :

cobain dulu deh...hehehe... gw jadi pengen :))

 

At 11:17 AM, Anonymous Anonymous

emang ly....kenikmatannya beza kalo nyium ketek anak..heheheh