Tuesday, September 12, 2006
Sejak ultah icen, hampir tiap hari sampe kmrn icen masih sering terima kado.
Dari dulu, kalo Tiff & Icen ultah, semua kado2nya aku suruh mereka buka sendiri, tapi hanya buka bungkusnya saja. Trus beberapa kado aku kasih mereka buat main, selebihnya aku simpan di lemari buat kado kalo ada teman fanvin yg ultah atau buat fanvin kalo udah gedean. Dan selama ini fine2 aja, Tiff & maupun Icen ga pernah ada yg protes. Tapi sejak icen sekolah, tiap kali dia dapat hadiah selalu dia yang buka, diisi battery sendiri dan lgsg dimainin. Sore waktu aku plg kerja, aku tanyain pengasuhnya, “lho koq mainannya lgsg dibuka, mestinya jangan”. Icennya lgsg jawab “ini mainanku, jangan dikasih ke orang lain, kalo mama kasih ke orang lain, mama aku buang ke got”. Waduh ini anak… Tiap kali aku buka lemari maenan, dia selalu ngincer 1 mobil remote yg gede..yg dia dapat waktu ultah 2 thn, tuh mobil belum aku kasih ke icen, mungkin kalo icen usia 5 thn baru aku bukain, bukannya apa2..semua mainannya tidak ada yg berumur panjang, dilempar, ditabrak2an…beda dg Tiff yg bisa merawat harta bendanya. Semua kalung, stiker, jepit di simpen sendiri dg rapi. Opo yo emang anak cewek dan cowok itu bedanya spt ini.
 
posted by fanvin at 2:21 PM |


7 Comments:


At 4:41 PM, Anonymous Anonymous

yg gw tau bedanya, klo Icen punya burung sedangkan Tiff gak punya. xixi.... *kiding*

Sori Li, gw ga tau bedanya coz lom ngalamin punya anak co, ntar yah gw jawab klo anka co gw dah mrocot. :)

 

At 6:09 PM, Blogger Yossy and Ling

ga tau deh bedanya. keik gw? hihiihi... anak ce yg manis. kekekkkekekke...;D
anak co?? ga ngerti deh. gw kan ga BISEX gitu lhoh:))

 

At 6:58 PM, Blogger Amey

anak cowo emang lebi brutal..
namanya juga cowo heheheh kalo cowo lemah lembut justru lu harus binggung hehhehe

 

At 8:18 PM, Blogger Yenny Lesly

anak cowo mah bosen, gak bisa gw didandanin :((

 

At 8:18 AM, Anonymous Anonymous

emang beda ly...cewe pasti lebih telaten (kebanyakan)
ya wes...nanti kalo dapet anak cewe aku survey lagi yoo ly :)

 

At 8:55 AM, Anonymous Anonymous

Huehehehe..."mama aku buang di got" --> pinter amat tuh anak yak? Knapa seh anak2 jaman skarang pada canggih2 gitu, ga anak si ci Yenny, ga anak dikau cie.. ^^

Hmm..ternyata smua mama sama aja, kado anaknya disimpen then ntar dikadoin lagi buat orang laen, huh! Ga menghargai pemberian orang tuh namanya, pamali..

 

At 10:01 AM, Anonymous Anonymous

halo Lily,

ndak semua anak cowo gitu kok,
anakku yg cowo keliatan kalo lebih rapi dari yg cewe, kalo dah abis maen, dia balikin ke tempatnya. Kalo cc nya malah dibiarin berserakan hehehe..
tapi seneng ya kalo dah ada anak cewe cowo
jadi tau beda karakternya...