Thursday, September 14, 2006
Harapan vs Realita
1. Bertinggi badan 180 cm vsTinggi cuman 175cm
2. Penyabar vs ga sabaran
3. Pendiam vs 180 derajat dari pendiam
4. Kalem vs Keras
Walopun harapan tidak sesuai dg realita, apakah aku menyesal dpt misua spt dia ? Jawabannya tentu tidak, krn nurut aku apa yg aku harapkan belon tentu itu yg baik buat aku. Thanks God udah memberi yg terbaik buat aku. Bisa2 aku kalo dpt misua penyabar, aku malah menjajah, atau kalo misua pendiam, bisa jadi aku jadi tante cerewet.
Usia 6 thn dlm suatu pernikahan itu usia yg masih sgt muda, perjalanan kami masih pjg. Aku jg ngga tau..di depan itu bakal ada apa, cuman 1 harapanku, semoga Tuhan yg menjadi pemersatu kita selalu mengingatkan kita, akan janji setia yg kita ucapkan di depan altar 6 th yl. Menerima win2/lily, baik dalam susah maupun senang, kaya ataupun miskin, sehat atau sakit…gendut ato langsing…cantik/ganteng ataupun keriput/peyot...sampai maut memisahkan kita berdua.
 
posted by fanvin at 8:33 AM |


7 Comments:


At 10:11 AM, Anonymous Anonymous

hahaha... sama aja Li, yg penting sih gak neko neko lah. Ya gak? ;)

Btw, fotonya si papi mana Li?

 

At 5:52 PM, Blogger Yossy and Ling

muach*

 

At 8:26 AM, Blogger fanvin

Dewi : bukane potone papi udah sering di publish...:P, kapan2 lagi aja biar penggemar tidak bosen
linx : muach balikkk

 

At 9:43 PM, Blogger ris-SAN-iel

Congrats ya Li..jadinya inget pas harinya kan? ngga bener2 kelewatan? Pas tgl 14nya kan? hehehe

 

At 8:42 AM, Blogger fanvin

san : lain kali perlu bantuan alarm san :P, biar ga kelewatan..kalo masih kelewatan..berarti aku org yg bener2 kelewatan :D

 

At 12:59 PM, Anonymous Anonymous

AMin :) iya ya...mau liat donk potona...

 

At 8:11 AM, Blogger Zsa Zsa

waduh telat banget aku rek .. wis suwe ga blogwalking. eniwei .. happy wedding anniversary yah. moga2 tambah taon tambah rukun.

aku jg ga pernah ngerayain anniv secara special krn bojoku bukan tipe orang yang suka begituan. ulangtaon aja ga dirayain kok :)