Monday, October 02, 2006
Minggu kemrn gua berhasil kopdar dg Ling2. Sungguh acara kopdar yg membutuhkan perjuangan. Rencananya kita mau ketemuan jumat malam, ternyata ling2 baru nyampe sby agak larut malam, krn doi mampir Tuban utk sembayang. Trus sabtunya Ling2 bilang mau ke ps.atum, tapi aku ga bisa ketemuan krn abis Tiff les piano, mesti lgsg ke TP utk nemanin misua & keluarga customernya yg ngundang makan. Jam 18.30 gua baru nyampe rumah, trus dikasih tau pembantu, kalo tadi ada yg namanya Ling2, ngasih bandeng presto. Sedih deh…ga bisa ada dirumah saat ling2 main. Trus malamnya aku ada undangan makan lagi, gara2 ada family yg baru lulus, si ling2 lagi ke kenjeran buat sembayang lagi (bener2 keterlaluan nih…hehehe, abis ceritanya gua yg makan2 terus, si Ling2 sembayang terus). Akhirnya tibalah hari Minggu dimana ling2 mau balik ke Smg, rencananya aku mau mampir ke hotel Tunjungan tempat ling2 nginep, after acara gereja. Ternyata sesudah kebaktian ada sms, ling2 ngasih tau kalo dia udah check out…alamak, gimana nih..pokoke harus ketemu. Gua tanyain dia..ternyata ling2 udah di Galaxi mall, akhirnya gua ngebut dalam waktu 20 menit nyampe di Galmal. Setelah hp2an akhirnya gua menemukan ling2 berada di Excelso. Kesan pertama hmm orangnya sanguine, sumeh, ramah. Kesan selanjutnya…terserah di blog. Eniwei..thanks a lot for bandengnya ling, enak & banyak banget yaa, Tiff suka banget sampe tuh bandeng di bawa buat bekal makan di sekolah.
 
posted by fanvin at 8:58 AM |


5 Comments:


At 10:54 AM, Anonymous Anonymous

Whuaaa...
guayanya dah kayak selebs aja yak, susah buat ketemuan, hihihi ^^

Untunggg akhirnya nemu juga..
nah giliran aku kapan yak??


Betewe,
cie..dirimu ke greja Elyon yak?

 

At 11:23 AM, Blogger fanvin

kapan lho elu pulkam ? hehe, iya aku ke elyon, lu koq tau ?

 

At 11:36 AM, Blogger Amey

Ly..bandengnya emang enak banget..waktu itu gue j uga di bawain kekekke

 

At 1:07 PM, Blogger Yossy and Ling

hihihihii....seleb ajah kalah ma gw, reth:)) kl lu mah seleb ngaku2:D fans lu polisi kl gw ga punya fans bok:))))
wah suka ya? untung deh suka:D uda ga tau mo bawain apa. rencana mo bawain mochi tp tokonya tutup pas pagi itu. belon buka:( next time ya say:) uda tau alamatmu jadi bisa menggila daku:))

 

At 5:20 PM, Anonymous Anonymous

Lha..aku kan juga elyon juga cie..tapi berpuluh2 taon yg lampao, huehehehehe..
Aku [dulunya] elyon pusat, dikau satelit yak??

Linx >> Sing penting punya pans daripada loe, kaga punya pans. Enak lagee dipans berat'i ma pulisi, situasi aman terkendali dan tentrraaammmm ;p