Tuesday, September 26, 2006
Kemrn temanku yg nemanin aku bermalam di jkt, dpt tugas ke sby. After acara makan malam di TP, aku dan Tiff anterin temanku check in di garden, rencananya dia bakal nginep sendirian..katanya berani. Hotel garden itu termsk hotel kuno di Sby & berbintang 3. After check in aku ikutan ngeliat kamarnya. Waktu masuk lift, pintu liftnya berkarat, didalam lift tiba2 lift mati mendadak & gelap. Aku berusaha menghubgi operator hotel via ponsel, namun ga bs..no network. Aku berusaha tenang spy Tiff ga nangis, temanku udah ga enak jg. Akhirnya setlh 2-3 mnt liftnya jalan lagi. Memasuki kamar ternyata kamar Garden jg suram, temanku sampe pucat trus dia bilang “harusnya aku ngikut omongannya cie lily utk nginep disomerset. Trus aku bilang, “Ya sudah deh, kamu nginep aja di rumah aku yg berbintang kejora dan berbau pesing, heheh..soalnya kamu tidurnya sekamar ama icen, Tiffnya smtr tidur dikamar mama&papanya deh.” Gua sadar kalo gua penakut, tapi gua ga pingin FanVin nurun kejelekanku, buktinya gua sering ngingetin mereka “Kamu ga boleh takut, kalo takut berdoa sama Tuhan biar Tuhan yang jagain kamu”. Sptnya, fanvin jg perlu ngingetin mamanya, biar mamanya ga takut.
 
posted by fanvin at 12:58 PM |


8 Comments:


At 4:12 PM, Blogger Yossy and Ling

hihihihihihi....kalah ma arek cilik lu:D *belagu gw*

 

At 12:16 AM, Blogger Ang Tek Khun

Dah gitu, Garden bauk apek lagie :((

 

At 8:36 AM, Blogger ris-SAN-iel

ya ampun Ly, tyt temanmu jg sama2 penakut ya hehehe....:)
iya enak tuh di sommerset, bersih dan bagus...hihi..
tp garden yah not badlah...gw pernah jg disana tapi rame2 tentunya ngga sendiri hehehe

 

At 9:43 AM, Anonymous Anonymous

Ciihh...ama lift berkarat en suasana kamar surem aja takut, kayak aku gini lho......


...takut juga! Huehehehe
tapi takutnya bukan takut ma hal2 supranatural kayak getoh, tapi takut kalo didalem lift ga bisa kluar, kejebak disono kan jadi ketinggalan nonton spongebob! (lha..?? apa hubungannya?)

 

At 12:40 PM, Blogger Amey

Ihhh guejuga takut banget liat orang mati...kalo di tipi acara kriminal kan serng banget ada gituan gue gak berani n onton :((

 

At 1:32 PM, Anonymous Anonymous

paling ntar tiff ma vincent ngomong "iihhhh mama...penakut amat" heheheh

 

At 3:49 PM, Blogger fanvin

link : lu jg kalah tuh
ATK : emang lu pernah nginep di garden ? terus apanya yg apek ? sofanya, kordennya, tempat tidurnya atau ceweknya :P
San : kamu keliru kali, garden palace & garden itu beda..yg 1 bintang 3 yg 1 bintang 4, kalo yg bintang 3..itu parah san
Reth : keliatanne lu pemberani banget..keliatane thok lho
Mey : sama penakut berguru sama preman yg jg penakut
April : sstt jgnn keras2 pril, gawat kalo fanvin denger :D

 

At 12:26 AM, Blogger Ang Tek Khun

Properti-nya, bukan makhluk hidupnya :))