Tuesday, September 26, 2006
Aku punya 1 kelemahan yg parah banget yaitu penakut. Kalo abis ikutan acara tutup peti, gua bisa teringat2 wajah org yg meninggal sampe 2 minggu ga bisa tidur. Ngeliat gua yg penakut, suami suka godain dg berlagak tidur spt orang mati..sambil tangan dilipat didada, benar2 menjengkelkan. Mangkanya kalo yg mati bukan teman dekat atau ga ada ikatan kelrg mending gua ga ngikut ngeliat jenazah. Yang pusing kalo lagi business trip, trus kebetulan nginep di hotel yg suram, gua bakal maksa teman kantor di jkt utk nemanin gua, off course teman cewek. Spt kejadian business trip ke jkt bbrp bulan yl, gua coba nginep di ibis mangdu (maklum gua cuman dpt nginep di hotel kelas 3, stand perush), ternyata tuh hotel seram bin suram. Semula masuk kamar, koq karpetnya basah& lembab, trus aku minta pindah kamar. Kamar pindahan ternyata punya pintu tembusan ke kamar lain (connecting room), dan terdengar suara ketok2..untung gua malem itu ga sendirian, akhirnya tuh pintu aku tutupin sama pintu+lemari mengantisipasi kalo ada penjahat.
 
posted by fanvin at 1:11 PM |


12 Comments:


At 3:11 PM, Blogger Yenny Lesly

Huahhhhh elo penakut kok temenannya ama Kuntil, ncie kuntil, Kuntilwati n Khunil? apa kami ini kurang srammmm??? mo gw sramin gak? ntar pas elo ke Bali gw ceritain cerita setan yang banyak biar malemnya elo bobonya jadi pelokan ama misua...qiqiqi...cerita sram membawa hunimun :))

 

At 4:10 PM, Blogger Yossy and Ling

ternyata sama2 takut setan qta:)) kekekkekeke....asik asik..ada yg setipe ma gw

 

At 9:32 AM, Anonymous Anonymous

Hihihihi...
penakut juga ya cie ternyata dikau, padahal belon ketemu beneran kan? Kayak aku neh, dulu pas jaman2 SMA lagi jalanin kaderisasi osis ditengah hutan (critanya jurit malem getoh) aku bukannya ketemu lagi ma tuh Citan (kata Linx), malah aku pegang2 getoh badannya plus rambutnya (rambutnya puaanjaanggg bo), aku kira sih senior osis lah mene ketehe kalo itu kuntilanak beneran, hihhhh!!

 

At 12:42 PM, Blogger Amey

To suhu : maksud lu Khuntilwati itu sapa? Hahhh *tersinggung neh*

 

At 1:13 PM, Anonymous Anonymous

gw cuman berdoa mudah2an gw ngga pernah ngeliat or ketemu ama yg namanya setan dan sebangsanya hiiiiiiiiiii

 

At 3:29 PM, Blogger evancelia-mom

wah gemana seh Li..temenannya ama preman dan kuntilanak , kok lu bisa penakut , sebut aja nama yenod pasti semua setan dan kuntil kabuuurr hihi lah wong emaknya kuntil seh dia kekekek

 

At 3:38 PM, Blogger fanvin

yen : gua berteman ama elo biar jadi pemberani :)
ling : mangkanya lu pake bodyguard banyak sekali
reth : beneran tha....bisa diuji ndak ?
mey : kurang lengkap tuh, kuntilsantiwati :)..hehehe
april : doanya terkabul deh
lisa : emak khuntil tapi penakut jg dia (takut serangga) mana ada khuntil yg mellow...

 

At 9:40 PM, Blogger Lenny

Hehehe..ternyata loe penakut jg yach, sama dong, gw jg. Tp skg gw lg belajar biar gak tatut lagi, berguru ama mbah khunnil 'n mbah yennot :D:p

 

At 10:31 PM, Blogger Meechan

takut itu wajar2 aja kok li :)
yg penting jgn ketauan anak2
maluw

 

At 8:16 AM, Blogger Zsa Zsa

tos dulu! tos dulu! ga papa .. spt kata mee chan, yang penting ga ketauan ama anak2 karena kita kan harus tetep ngajarin mereka supaya berani, supaya percaya ama tuhan :)

 

At 12:43 PM, Anonymous Anonymous

Beneran bo!!
2 minggu aku ga berani tidur alone, so aku tidurnya nguyek2 dikamar mama en papa

 

At 8:24 AM, Anonymous Anonymous

gue juga penakut kok hehehe