Wednesday, October 18, 2006
Bentar lagi mo libur lebaran, kebanyakan org2 menunggu moment ini, ada yg rencana ke bali, ke jkt, cem macem lah. Tapi aku sendiri lebih senang libur lebaran di rumah. Krn kalo berlibur pas lebaran, apa2 jadi lebih mahal, rate hotel, tiket pswt, mau makan di resto ngantri, dah gitu jalanan macet. 1 lagi, pas pergi2 ga bisa bawa pmb/ bs, krn mereka mudik. Utk yg satu ini emang gua ngaku, kalo gua kurang mandiri..salut nih sama zsa, ria yg bisa all-in ngurus anak, tanpa pmbt, mertua, ortu. Tapi di banding lebaran2 thn yl, thn ini pasti jauh lebih enak, krn fanvin udah gedean…udah bisa makan di mana saja, udah ga perlu bawa susu formula, cuman yg pegel terutama icen masih suka lari2 sana sini, kalo kejar2an mamanya udah ga kuat. Jadi target tahun depan, aku dan misua mo coba pergi sendiri ber-4 ga pake bawa2 bs segala. Liburan lebaran kali ini, sama dg lebaran thn2 dulu, gua semntr alih profesi jadi pmbt. So kapan dong gua liburannya? gua lebih suka libur dihari biasa, mumpung fanvin masih PG & TK jadi bisa bolos, mumpung cuti tahunan gua masih sisa, mumpung misua kerja sendiri..jadine gua bakal libur November ini ke bali. Gimana Yen, gua gemeteran nih mo ketemuan ama elo.
 
posted by fanvin at 9:04 AM |


12 Comments:


At 9:21 AM, Blogger Yenny Lesly

Gw jadi binun, bukannya waktu itu dah diputusin kita gak jadi ketemuan?

Kan nanti gw tinggal suruh anak kantor bawain dikau nasi babi guling, gw nya mah nyumpet dong di pelosok Bali.

Liii, jadi kita ketemuan gak sih? kalo elu maksa ketemuan, gw mo hunting topeng neh buat gw pake pas kita ketemuan. Tatuttttttttttttttt deh gw... hiks...

 

At 10:05 AM, Blogger Ang Tek Khun

Li, aku titip jitakin mamak ya. Sing suwiiiii...! Ok?

 

At 11:28 AM, Anonymous Anonymous

gak usah takut. Mak Yenod gak gigit kok. xixixi...

 

At 12:20 PM, Blogger Yossy and Ling

ntar gw jadi upik abu di rumah lu ajah,li:D

 

At 8:58 AM, Anonymous Anonymous

Norak deh lu Yen, mo ketemuan aja pake topeng. Emangnya pesta topeng?? :p

 

At 9:14 AM, Anonymous Anonymous

Ly.... gw tunggu ceritanya ya ttg mak yen, kl dia gigit, gw nanti pas dec yg bawa topeng hihi

 

At 2:28 PM, Anonymous Anonymous

yenny mah ngga gigit cuman nyaplok hehehhe...ly gw dah alih profesinya mulai besok :((

 

At 3:44 PM, Blogger eviery

Hi lily selamat sore, salam kenal ya. Blog u salah satu blog paporit gue. Hehehe gue link ya ( udah TTD Presdir tuch ).
http://nicholashappyfamily-eviery.blogspot.com/

 

At 5:11 PM, Blogger fanvin

yen : apa jadinya kalo kita ber2 ketemuan pake topeng, ntar giliran fanvin yg ketakutan
atk : kamu tega amat sih, sama mamak sendiri anando harus cayang dong :)
dewi : hush..gimana bisa gigit wi, kan di poto om khun, mamak tuh ompong
link : upik abu itu opo seh ?
imel : lu pake topengnya dermot aja, biar lu dapat service paling yahud :)
april : yo wis pril, met jadi ftm sementara waktu
eiviery : waduh gua tersanjung nih :), met kenal yaa

 

At 7:14 PM, Blogger Amey

Gue heran ama kalian berdua..yang 1 bilang minder ketemu ini..yang ono bilang gemetaran ketemu itu..emangnya kalian ini siluman? :P

 

At 7:57 PM, Blogger Yenny Lesly

TO AMEY :

GW MINDERRRRR KETEMU LILOT!!!! :(( :((

 

At 2:03 AM, Blogger ris-SAN-iel

wah asyikkkk liburrrrr..:::::........
mau gw bantuin masak ama cuci piring??? hehe

nanti nov ati2 ya kl ketemu Yenny...:)