Wednesday, October 11, 2006
Lagi pula ex istri S selalu berada ditengah2 keluarga S dan tidak pernah menegur K.
Ini ada sedikit potongan sharingnya, “Mungkin masalah saya ini sangat sepele dan pembaca lain akan berpikir kalau saya ini tidak bersyukur bahwa semuanya berakhir dengan baik, saya menikah dengan orang yang saya cintai dan mencintai saya sepenuh hati, keluarganya juga baik, hanya bekas istrinya yang bikin kesel, ya dicuekin aja, gitu. Tapi jauh didalam hati saya, saya selalu bertanya,"What if?"
Dari membaca sharing K, saya berkesimpulan org ini bener2 kejam. Dari sepjg sharingnya ga ada sekalipun rasa penyesalan atas apa yg dia lakukan. Aku cuman kasih saran ke dia, coba ambil posisi istri S, gimana rasanya kalo punya suami diambil orang, anak meninggal, rumah tangga dirusak. Dan kesimpulannya bukan di bersyukur atau tidak, tapi ini cewek harus minta maaf sama eks istri S atas perbuatan keji yg dia lakukan. Dia bilang cinta itu membutakan, aku sih sama sekali ga setuju ..itu mah bukan cinta, tapi egois. Cinta itu justru mau berkorban, rela orang lain berbahagia, tidak egois. Semoga cerita ini jg membuka wawasan kita, bagaimana mencintai itu.
 
posted by fanvin at 10:16 AM |


14 Comments:


At 12:20 PM, Anonymous Anonymous

Pelajaran untuk mamie preman suhu Bali tuh, jangan suka ngembat suami orang, hehehehe

 

At 12:43 PM, Blogger fanvin

reth : yeee lu denger gosip dr mana reth kalo suhu bali ngembat suami org, atau loe sendiri yg ngegos :P, ati2 lho kualat 9 malam njilat pantat ulat

 

At 12:51 PM, Blogger Amey

Hah!!!! SI Reth itu suka ngembat suami orang? Huahhhh gue harus jaga suami gue baek2 biar gak di embat ama dia deh :P

 

At 1:51 PM, Blogger Amey

This comment has been removed by a blog administrator.

 

At 2:32 PM, Blogger evancelia-mom

Hah, masa sih Reth suka ngembat suami orang , ampuuun , kok bisa sih abege tapi doyannya ama laki orang ?

 

At 3:53 PM, Anonymous Anonymous

Iya tuh Reth...jangan ngembat suami orang napa, tobat Reth tobatt!! Loe tuh masi kecil tapi sok gaya pake ngembat suami orang sgala, dosa lu!! Masuk neraka baru nyaho lo!

 

At 4:13 PM, Anonymous Anonymous

xixixixi... kacian deh si K, napa mesti ngembat suami orang getoh? pan masih banyak co laen di dunia yg masih free.

ummm... mungkin si K ada kelainan tuh, kelainan suka menyakiti perasaan wanita laen. :)

 

At 4:23 PM, Blogger Yenny Lesly

Hehehe, Reth gw dah gak sabar neh pengen ngembat misua elo. Buruan gih kawin sono, biar gw bisa ngembat misua elo. Gw dah mulai menghitung hari neh...qiqiqi

 

At 4:38 PM, Blogger fanvin

dewi : minta si Khun utk konseling deh :P dia kan jagonya
reth : ntar kalo lu merit undangin kita2 ya reth. Ntar bareng2 di mbat, en ga boleh sakit ati yooo
yen : yg sabar yaaa, kalo ditunggu agak lama dikit, dikasih makan banyak, biasanya jadi sehat dan gendut, siap di potong :)

 

At 5:05 PM, Blogger Yossy and Ling

hihiihihhihi....ga taunya reth suka ngembat misua org ya:)) xixixiixixiii...:)
o ya ttg opini, sebenernya gw ga ada pendapat:) hihihiihi...semua masalah harus qta liat dr 2 sisi:) biarin ajah deh yg penting qta harus menghargai hubungan qta dengan suami qta nanti. saling menghargai keiknya itu kuncinya n jangan lupa komunikasi

 

At 5:22 AM, Blogger ris-SAN-iel

wah bener2 kebangetan itu orang..udah ngambil suami orang kok ya berani sharing seolah2 dia yg bener...
gw se7 banget ama eloe...orang kayak gitu tuh gak pantes dikasihani...
sama kayak kasus sophia latjuekba, siti nurhaliza, yusril, smua yg kasihan istri pertama kann...

 

At 8:19 AM, Anonymous Anonymous

He'eh, ntar kalo aku dah merit suamiku tak sebar2in buat digilir kalian smua, senin ma si suhu preman Bali, selasa ma suhu Purwokerto, rabu ma suhu Tangerang, kamis ma suhu Surabaya, Jumat ma suhu Semarang, Sabtu sama gw en minggunya libur bow, capeee dehh ;p

 

At 3:22 PM, Anonymous Anonymous

suruh preman bali jitakin K tuh...:D

 

At 8:47 PM, Blogger Zsa Zsa

we have to listen both side of the story .. ga bisa cuma nge-judge dari satu sisi doang. gemesin emang, tapi mana kita tau kalo ternyata istri pertamanya ga bisa bikin happy suaminya or bikin suaminya terteken or anything lah .. yang jadinya suaminya memutuskan untuk menceraikannya. kadang cinta emang buta, tapi dia tidak tuli kok :p