Monday, October 09, 2006

Kmrn jumat gua baca agenda Tiff, ternyata oleh guru mandarinnya disuruh ngasih tau nama mandarin Tiff kalo ada, dan suruh tulis di buku agendanya. Gua jd puyeng utk tugas kali ini, lha gimana dulu tiff masih kecil aku pernah minta papaku buatin nama mandarin (krn papa&mama misua udah almr). Krn ga ditulis jadinya ga ada yg inget, lagian sehari2 jg pake nama indo. Hari minggu kmrn gua baru inget adanya tugas ini, gua langsung telp papa gua utk dibikinin atau dikarangin nama mandarin. Untung Tiff adalah 1-1nya cewek dr 3 cowok2 sepupu dalamnya termsk icen. Jadi utk bikin nama ga perlu kongkalikong dg yg laen2. Aku pesen papaku, sebisanya mengandung kata Fang (utk gampang diinget dari panggilan Tif-fany).
 
posted by fanvin at 9:47 AM |


3 Comments:


At 11:36 AM, Anonymous Anonymous

Yaaaaaaaaaaa kok YEN nya gak sama keik gw aja? si burung walet dong, bair gw punya temen buat terbang-terbang :))

 

At 10:44 PM, Blogger Yossy and Ling

ntar terbangnya kemana2 lagi duong ah nek

 

At 8:51 AM, Anonymous Anonymous

bagus nama mandarinya.. nanti di panggil Fang2 donk hihii