Monday, October 09, 2006
Setelah diskusi sejenak, kita putuskan pake nama Lim Yen Fang, kedengaran bagus ngga ya ? tapi yg payah papaku tuh gak yakin penulisan kata yen-nya benar atau ngga. Pokoknya yen-nya mengandung arti semerbak. Trus papaku kasih saran, ntar lu telp guru mandarinnya aja, trus suruh omong2 dg papa, ntar papa kasih tau “yen” yg dimaksud. Walah pa..guru mandarinnya itu org chungkwok asli, aku yo ga isa omong sama dia. Akhirnya nama mandarin di fax-kan papaku ke tempatku. Hasil faxnya aku lampirkan di agenda tiff dg catatan, tolong diperiksa apa penulisannya udah bener. Hehehe..ternyata jaman skrg org china keturunan di indo ini wis semakin payah, selain ga bisa bhs mandarin, ga punya nama chinese, ga pernah nginjek china, yg ada mungkin masih doyan chinese food…heheeh, tapi kalo utk doyan aja kan ga perlu jadi org Chinese kan. Tapi walopun ga bisa berbahasa mandarin kalo utk urusan misuh2 atau urusan duit2..gua masih ngerti, san diaw…liang wan…wang pak tan..henpen :D. Tentang nama mandarin icen, aku maunya mengandung nama sien, tapi ya gitu mesti ngadain ada dengar pendapat dulu..utk merumuskan nama tengahnya. Lim ???? sien. Adakah saran dr yg fasih (mungkin), si amey & si khun ?
 
posted by fanvin at 9:41 AM |


9 Comments:


At 9:58 AM, Blogger Lenny

waduh Ly, gue aja gak ngarti apa2. makanya gue ikut les di sekolah anak gue biar dikit2 gue bisa ngajarin mereka di rumah gak bego2 amat :D

 

At 2:36 PM, Anonymous Anonymous

Kenapa gak Lim Yen Nie?? biar kembaran sama mamak Yenod. xixixi...

 

At 3:20 PM, Blogger Ang Tek Khun

Kenapa ga Lim Khun Fang??? Gw bebasin royaltine deh :))

 

At 4:45 PM, Blogger Ria

chinese indo memang kayak orang yang kehilangan jatidiri ya! aku pernah les mandarin 1 tahunan ... skrg lupa blas-blas! kayak km gitu inget urusan duit2an tok hahaha!

 

At 9:20 PM, Blogger Amey

kekekek bener tuh bagusan Lim Yen Nie deh kekkeke
Kalo Icen itu Siennya yang artinya Dewa ya? Kalo gitu Lim Cai Sien aja :D
Cai yang makmur itu

 

At 10:43 PM, Blogger Yossy and Ling

lim ling ling aja...ga usa bayar hak ciptanya deh:D

 

At 8:34 AM, Blogger fanvin

len : kalo gitu skrg lu bisa jadi suhu gue dong len :)
dewi : mooohh ahh, ntar ketularan mellow kalo pake nama yen nie
atk : bukane enakan pake nama lim khu tang atao sekalian lim bei hahahhaha
ria : aku dulu jg pernah les mandarin, waktu tk kecil :)
amey : ttg arti siennya gua masih belum tau, cai sien kedengaran bagus sih, ntar aku nego sama papaku dulu
ling : moohhh ahhh, nama ling2 kan udah pasaran banget, spt nama lily jg :D

 

At 8:56 AM, Anonymous Anonymous

Lim Be nie (tanemaaann kali ada benihnya)

Lim Wa Sien (wesieenn...)

Wakakakakakak.. ;p
Wah, marga Lim biasanya ndak cucok ma marga Tan tuh, perangggg!

 

At 3:57 PM, Anonymous Anonymous

waduh gw bingung ly....:D