Friday, November 03, 2006
Rencananya tgl 9 nop ini gua mo ke bali. Udah mulai sebln yl, tiap hari kerja gua browsing2 ngintip hotel2 di Bali, kerja jadi ga konsen. Gua perlu browse sana sini, krn tiap kali acara pergi liburan, gua mesti disuruh bikin perkiraan biaya ama hubby. Kalo doi deal dg proposal gua, baru deh kita pergi (bener2 spt org kerja kantoran deh). Gua dah bikin daftar barang & cemilan yg harus di bawa, tempat2 yg mesti dikunjungi (tempat makan pastinya). Gua udah tunjukin foto titang diblog ke icen, spy kalo ketemu lgsg connect. Kali ini kita pergi dg jalan darat (naik mobil), plg naik pswt..ribet kan, soalnya aku pingin cobain fanvin naik kapal. Jadi tgl 9 jam 6 sore kita berangkat, bermalam dulu di bwangi, besoknya baru kita nyebrang pake kapal. Aku dah book 2 hari di Harris kuta, 2 hari di Nikko, jadi totally kita bakal 4 malam di bali.
Yang bikin beda liburan ke bali kali ini, gua bakalan sungkem ama bosnya APES, sapa lagi kalo bukan Yenny. Gua mo buktiin, kalo yenny selembut suaranya, sekalem yg dikatakan ling2. Thanks yen udah jadi konselor gua buat urusan bali, harap maklum kalo gua cerewet banget tanya ini itu..jg buat Zsa2 yg mantan Dirjen pariwisatanya Bali.
 
posted by fanvin at 9:27 AM |


7 Comments:


At 11:37 AM, Blogger Yenny Lesly

Hoiiiiii, kapan pulak si Ling bilang gw kalem??? pitnehhhhhhhhhh!!

 

At 12:07 AM, Blogger Hendri Bun

Asyikkk ... yang mau libur ke Bali. Ketemu Yenny dong yah. Hmmm ... laporan ama foto2nya ditungguuuuuu :)

 

At 7:35 AM, Anonymous Anonymous

Oohhh...ternyata mamie preman kalem toh? Baru tau eke...tapi perlu dibuktikan dulu seh, ekekekekek :))

Hayahhh..
dah nunjukin poto titang duluan yak, biar ntar ketemu langsung konek, huehehehe lucu juga.

Eniwei,
jangan lupain pesenku yak cie kalo ntar ke Bali, awas kalo lupa! ;p

 

At 11:11 AM, Blogger Yossy and Ling

dijamin pasti dia kalem. walo gw dikatain pitneh tetap dia ibu terkalem:)) qiiiqiiii,....:)) potonya membuktikan dia kalem lhoh:)) kekkekekke...:))
demen gw ngliatin poto kami b2:)hiiihiiii..:)

 

At 8:58 PM, Blogger Ang Tek Khun

Li, abiz pulang dari Bali kita KUDETA yok Presdir APES. Nyari yang lebih galak, geto loh...

 

At 7:14 AM, Blogger Yenny Lesly

To LINK, RETH & KHUN:

HOIIIIIIIIIIII, GW GAK KALEMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM!!! :((

 

At 10:13 AM, Anonymous Anonymous

hahaha.. iya, Yenny gak kalem cuman mellow. :)

Selamat menghitung hari yah Ly. xixixi...