Wednesday, November 22, 2006

Tgl 19/11/2006
Bangun pagi trus breakfast, lanjut ke sukowati barengan ama yenny. Tangan kanan gandeng icen, tangan kira gandeng tiff, so kapan gua bisa milih2 baju…akhirnya gua suruh mereka ber2 gandengan ama papanya. Si yenny tuh punya fan di dalam tubuhnya..lah gimana gua udah sauna, doi masih kinclong…luar biasa kan. Setelah milih cepet2 krn anak2 udah kepanasan gua akhiri acara shoppingnya. Abis dr Sukowati, gua ajakin si yenny makan di sungai seafood, doi menolak mentah2…waduh, dah kurus gitu koq masih diet sih. Ya udah krn prinsip kumpul ora kumpul yg penting mangan, terpaksa kita makan tanpa yenny. Ternyata Sungai seafood itu enak banget, recommended deh..buktinya kita bungkus makanan buat malam hari. O,ya pas disana kita cobain makanan, sapo seafood, terong tumis daging, ayam wijen kecap, kangkung terasi. Jam 3 sore kita sampe di Nikko, nusa dua. Uapik tenan pemandangan di nikko ini, kita langsung cabut main di pantai. Tiff suka banget main pasir, bener2 180 derajat dibanding icen.
 
posted by fanvin at 2:06 PM |


0 Comments: