Tuesday, November 14, 2006

Manusia bisa merencanakan banyak hal, tapi Tuhan yg menentukan hasil akhirnya. Gua sering banget denger kalimat ini, tapi ternyata itu belum cukup utk dapat gua diresapi. Spt rencana ke Bali ini, gua dah bikin schedule lengkap banget, makan/tidur/jalan2 kemana, ternyata seluruh planning berantakan, krn fanvin diare. Trus gitu icen dari hari minggu sampe hari ini masih batuk. Apa yang salah ? Mungkin jawabnya aku mesti belajar :

1. Bersabar (ngaku..aku nih org yg kurang sabaran, pinginnya cepet selesai, cepet sampe, dan tentunya cepet enakkk).
2. Menerima apa yg jadi kehendakNya bukan kehendak ku.
Sbg contoh, Aku inget 1 kejadian, waktu aku arrange meeting, trus aku telp org2 yg mau diajak meeting
L : pak tgl x bisa ikutan meeting ?
Pak S : kalo tgl x, Insya Allah bisa mbak
L : lho pak jgn gitu, pastiin dong (sambil nyadar kalo yg diomongin barusan bener2 keterlaluan)
3. Melibatkan Tuhan dlm planning2 yang aku buat.

4. Jitak2...kita ber-3 skrg lagi demen latihan jitak kaca mobil/ pintu lemari, spy bila tiba waktunya, jitakan kita lebih mantap

Gua jadi keinget lagu favorit gua nihhhh

 
posted by fanvin at 12:35 PM |


9 Comments:


At 3:34 PM, Blogger Yenny Lesly

Lagi adem baca point 1 2,3 terus kejang di poin 4... kamsudnya apa itu ya?? pas latihan Jitak ngelibatin Tuhan juga gak? hehehe... seyemmmm amat, si Khun kok didengerin...

btw, emang nanti di Bali lo mo ngejitak patung Garuda Wisnu di jimbaran ya? :p

 

At 4:12 PM, Blogger fanvin

hehehe, jitaknya tuh buat gedor2 pintu rumah elo yen :P, siapa tau bell rumah lagi mati :), gimana masih mbeler ya ?

 

At 10:18 PM, Blogger Yossy and Ling

makanya aku ga pna ngrencanain apa2. pasti gagal duluan. mending sak ndang sak nyet:))

 

At 7:47 AM, Anonymous Anonymous

wah serem juga , ntar gue kena jitak juga lagehh...

Gue juga gak suka loh rencana2 gitu, kebanyakan emang berantakan abissss... mending dijalanin aja deh.. hehehe.

 

At 8:31 AM, Blogger fanvin

Ling & Ir: bukane lebih baik ada rencana tapi rencana itu gagal drpd ga ada rencana blas :P...itu nurut aku sih :P

 

At 1:53 PM, Anonymous Anonymous

iya loh ly aku bingung pas baca yg jitak2...hubungane opo....*ngelu*

 

At 4:04 PM, Blogger Ira

hehe betul sekali..... jadinya tetep berangkat atau enggak nih?

 

At 8:54 AM, Anonymous Anonymous

lyy?? jadi ke Bali gak? Gw nunggu laporan lu nih :)

 

At 9:58 AM, Blogger Hendri Bun

Setuju sekali ... bukankah ada tertulis: segala sesuatu indah pada waktunya :)