Wednesday, November 22, 2006
( Foto : Icen & Titang yg lagi asyik makan sup mie)
Breakfast di nikko bener2 nikmat, macemnya banyak. Tiff bener2 ga rugi, dia suka banget makan, jadi coba2 menu macem2. Si Icen malah ga peduli sama makanan, doi sukanya liat ikan..pinginnya nyemplung aja di kolam ikan. Siangnya gua coba ke ubud, utk cari bigul bu oka, yg katanya enak itu. Setelah gua cobain..hm jujur deh enakan bigulnya yg dibawa si yennod (mungkin gara2 gratis kali). Malamnya yenny + titang + ketut, nyamperin di Nikko terus kita sama2 ke jimbaran (café menega). Si Titang emang menggemaskan, untung aku inget kalo itu anak orang, heheheh, kalo nggak udah aku uyel2, abis pipinya itu lho montok banget. Foto mamanya di larang, foto anaknya susah banget ambilnya. But it’s ok lah, walopun si yenny ga mau di poto, dia udah baik banget mau nemenin gua selama di Bali, meluangkan waktu di tengah2 kesibukannya.
 
posted by fanvin at 2:20 PM |


0 Comments: