Monday, December 04, 2006
Seminggu dah berlalu, senang rasanya kembali ke rumah lagi, setelah business trip. Senin lalu gua ditugaskan kantor dlm acara diskusi dg vendor mengenai pembelian software baru. Selama ini gua kalo tugas paling2 1-2 hari, baru kali ini 5 hari. Pdhl rencananya 3 minggu, akhirnya dipangkas jadi 1 minggu (5 hari). Yang bikin gua berat, hari rabu gua kena flu berat disertai badan panas & hidung bumpet. pas hari H keberangkatan gua masih teler, tapi udah ga pake panas. Yg menyakitkan tentu saja pas landing, kepala gua spt mau pecah..untung gua masih inget kalo naik pswt, kalo nggak…udah pingin keluar aja dr pswt. Selain mslh gua sakit, yg berat dr business trip kali ini, ya pasti krn gua mesti ninggalin anak2..jg suami. Demi bisa kontak ama mereka, gua belain beli friend, yg ternyata emang bener2 murah utk telp2 sepuasnya. Yang mengharukan, sehari seblm gua berangkat, Tiff tiba2 omong ke aku, “Ma, mama ga usah kerja kantor deh, mendingan mama jualan pastel tutup & fetucinni”.
 
posted by fanvin at 10:39 AM |


3 Comments:


At 1:18 PM, Blogger Zsa Zsa

hehe .. pinter banget anak2mu, li.

 

At 4:56 PM, Blogger fanvin

pinter jurus rayuan zsa :P

 

At 4:17 AM, Blogger Ira

hmmm berarti pinter dong bikin pastel tuutp dan fettucini.... *ngecessss*