Monday, December 04, 2006
Business trip kali ini, jadwalnya padat banget, diselingi hidung bumpet, rasanya pingin cepat2 hari jumat (gua plg hari jumat). O,ya gua sempat ketemu lisa, doi bersedia menemui gua di wiltop hotel. Kesan waktu ketemu Lisa, orangnya ramah, gemesin (pipinya merah). Krn waktu ketemunya udah malam, kita cuman sempat ngobrol selama 30 menit. Yg bikin gua heran nih, baik yenny maupun lisa, mereka berdua menemui gua dg menggunakan sepatu/ sandal berhak. Kalo yenny pake hak tinggi, Lisa hak pendek. Padahal gua kan belum nyampe 170. Thanks ya Lis, udah bela2in ketemu gua, kapan2 ketemuan lagi yaaa. Ketemuannya ga pake foto, kan gua lagi mbeler & ingusan, malu kan kalo di foto..hihihih.
 
posted by fanvin at 10:42 AM |


8 Comments:


At 12:25 PM, Blogger Yenny Lesly

si Lisa itu ngeyel bilangnya gak pake sepatu hak, ngakunya sejajar lagi ama lo. Serasa Bujursangkar gitu loh pake sejajar :))

 

At 7:35 PM, Blogger Amey

Keknya emang lagi musim flu loh semua orang lagi flu...lu tinggal blom ketemu ama gue neh..kapan ke pwt :P

 

At 9:58 PM, Blogger Lenny

Fren itu emang murah banget kan? Gw aja beli yg 100rb gak abis2 ampe sekarang :D
Wah..kapan ya gw bisa ketemu ama lo? Entar deh kl jd ke sby pas natalan :D

 

At 9:19 AM, Anonymous Anonymous

hihihi...kocak deh gw bacanya.... Yenny pake hak tinggi, Lisa pake hak pendek.... btw..si yenny udah pake hak tinggi gt, bisa gak sejajarin lo li?

 

At 11:33 AM, Blogger fanvin

yen : soalnya kalo gua pas lagi ga pake apa2..maksude nyeker gitu lho, rasane emang ga terlalu beda dg lisa yg pake hak pendek
amey : kira2 kapan ya gua bisa ke pwkt, seumur idup rasane belum pernah kesana :)
len : moga bisa terkabul ya, kia bisa bermedok ria
imel : kalo yenny pake hak 9 cm, rasane gua bakal kalah tinggi :)

 

At 12:57 PM, Blogger Zsa Zsa

kok jadi ngebahas soal sendal yak? hehe .. emang tinggi lu berapa li? gw perlu beli sendal hak nih sebelon ktm ama lu? :)

 

At 3:37 PM, Anonymous Anonymous

ternyata tinggi ya s lily ini....*minder* :D

 

At 5:02 PM, Blogger fanvin

zsa2 : gua ga terlalu tinggi koq, cuman 163, ketemu aku..hm ga perlu pake yg aneh2, asal pake baju aja cukup :P
april : pril gua biasa2 aja lah, ga ada yg sapisial :P (Ikut istilahnya zsa2 ahhh)