Thursday, December 21, 2006

Hari Selasa kemarin Fanvin terima raport, kali ini papanya yg bertugas ngambil. Sebenernya gua udah ga sabar aja, jadi pas barusan terima, lgsg gua telp hubby utk dengar gimana hasilnya. Utk Tiff (TKA) hasilnya ok2 aja, kata missnya, Tiff punya daya ingat yg bagus, cuman kekurangannya ada di motorik kasar, jadi pas acara lempar2 bola dia selalu kesulitan utk nangkep (jg skrg kalo dirumah dia mainnya lempar2an bola). Utk Icen (PGB), kata missnya, tiap kali diajak ngomong inggris selalu dijawab pake bhs indo + suroboyoan..hihii. Pdhl di sekolah Fanvin cuman pake bhs inggris+mandarin. Mungkin krn Icen cowok, kalo diajarin susah dan ngeyel mulu..ini contohnya
BS : cen ini gambar sister..ini brother
Icen : salah yooo..yg bener ini cewek, dan yang itu cowok
Mom : (geleng2..lah kalo ini terjadi disekolah..pasti guru2nya mumet)
BS : cen, ini gambar Maria & bayi Yesus ..inget kan
Icen : hei..salah, ini gambarnya ibu sapa gitu lho..bukan Maria

Gua jadi ga bisa bayangkan, gimana kalo pas gurunya ngajar terus diprotes terus2an. Bisa2 Icennya di uyel sama missnya.

 
posted by fanvin at 11:11 AM |


6 Comments:


At 6:09 PM, Blogger Yossy and Ling

itu namanya anak pinter,mi ---> kata icen:D

 

At 8:42 AM, Blogger R.e.t.h

Laahh...
bener2 anak pinter,
tambah cukkaaaa aja neh aku ma ci icen :p

 

At 10:05 AM, Blogger fanvin

ling & reth : hihihi, gua suka bingung tuh, gimana caranya spy icen tertarik utk belajar

 

At 6:00 PM, Blogger Amey

hihih lucu kali si Icen ini.. Jail banget ya kekek

 

At 5:42 PM, Blogger Zsa Zsa

haha .. nek aku wis ga iso ngajari meneh li, soal e sibuk ngguyu ngakak sampe kepuyuh2 hahaha

 

At 8:52 AM, Blogger fanvin

amey : lucu kalo pas lagi lucu mey :P
zsa : lah iya zsa..ngeyel e ga ketulungan si icen itu, koq rasane nurun dari bapak e