Friday, December 15, 2006
Untuk pr-nya yang belum kelar, bisa dilihat di blognya yenny, lisa, khun, ling, amey, dkk. Soale jawabannya idem...hihihihi, maklum males bikin pr.
Akhir tahun ini sepertinya kerjaan tambah menumpuk, padahal gua udah mikirin libur melulu. Mulai kerja jadi polisi di kantor, sampe jadi sie konsumsi acara natal kantor gua rangkap. Sampe blog akhirnya jadi kurang terurus. Desember ini gua ga berencana libur ke luar kota. Paling jg libur cuman 1-2 hari. Yang pasti tgl 20 ini gua cuti demi ngeliat Tiff & Icen pentas natal di sekolah. Mereka sih udah cerita2...di suruh ini itu, pokoknya dari ceritanya aja udah sippp, gua jadi ga sabar nunggu tgl 20 Des. Demikian sekilat info pagi ini.
 
posted by fanvin at 9:03 AM |


6 Comments:


At 11:32 AM, Anonymous Anonymous

ketemu beta lg:(

 

At 11:32 AM, Anonymous Anonymous

yg td gw,li
lu ga niat banged bikin peernya:(

-linx-

 

At 12:58 PM, Anonymous Anonymous

aku juga males kok disuru bikin PR hihii
udah dirumah bantu ngerjain PR, di office masa disuru bikin lagi...
kabur aaaaaah.... hihihi

 

At 2:58 PM, Blogger fanvin

lho ling..kan gua ngasih kesempatan yg lain buat jadi juara kelas, ntar kalo gua ikutan, terus gua jadi juara gimana dong :P, kan kasihan elo ..xiixixixi.

 

At 8:34 AM, Blogger R.e.t.h

Emang tgl 20 ada acara natal apaan lagi cie??
Mo dateng juga aaahhhh ;)

 

At 8:59 AM, Blogger fanvin

reth : tgl 20 ada acara pentas natal di SKE, tapi ternyata aku yg payah..bukan tgl 20, tapi tgl 16 Des hari sabtu. Ntar deh laporan pandangan matanya aku postingkan.