Thursday, December 21, 2006
Tgl 20 ini rencananya Fanvin mau pentas natal di sekolah, ternyata gua keliru tanggal, bukan tgl 20 tapi tgl 16 Des hari sabtu lalu, untung deh gua ga keilangan kesempatan ini. Fanvin berangkat jam 8, di drop ama papanya disekolah, papanya ga ikut krn mesti nyangkul, aslinya sih kita bagi tugas krn si papa ngambil raport hari selasa, mama hari sabtu liat fanvin tampil. Aku dtg ke sekolah jam 9 sesuai undangan buat ortu. Icen tampil pada urutan ke 11, gua lgsg maju ke depan utk jeprat jepret, sempat ditegur sama org sekolah…lah gimana,tuh acara emang direkam di CD yg dijual sekolah, tapi posisi icen itu plg belakang kanan, dah pasti ga kerekam. Trusm foto2nya kurang sipp, krn ternyata gua baru tahu kalo pake zoom diindoor foto bakal jadi gelap begini. Tapi ya mendingan lah..drpd ga ada foto. Giliran Tiff tampil diiringi lagu Tuhan membriku kegirangan, dan sukacita memuji dst..doi nari sambil muter2. Wah Tiff terlihat plg giant diband ce2 sekelasnya dan paling cakep :P, gimana ga giant..lah Tiff akhir tahun ini baru 5 thn, tapi gua kalo beli baju, mesti cari ukuran anak 8-9 thn. o..ya poto2nya bisa dilihat dipostingan berikut.
 
posted by fanvin at 10:19 AM |


0 Comments: