Friday, February 09, 2007
Udah 5 hari ini gua berangkat kerja tidak diantar ama misua. Biasanya tiap pagi, misua yg nganterin aku ke kantor sebelum dianya sendiri ngantor. Skrg misua tiap pagi mesti nganterin FanVin ke sekolah dulu. Jurus ini mesti di tempuh, karena Vincent suka ngambek tiap kali acara berangkat sekolah. Tiap malam udah di wanti2 besok harus ok lho sekolahnya, ga boleh nangis dan ga boleh rewel. Ehhh..janji cuman janji, padahal udah pake acara kelingking bertaut :P. Paginya selalu mogok sekolah. Selama ini kalo mogok, selalu dibujuk2 sama apak-nya (kokonya misua), bahkan pernah sampe dianterin pake motor..gara2 mobil yg nganterin Tiff udah keburu berangkat karena takut telat. Aku juga sering di telp..pas perjalanan menuju kantor, kalo icen mogok…terus mesti ngasih tau..ngerayu2 via telp, misua ga mau kalah, ikutan ngasih ancaman ke Icen. Ternyata..mogoknya masih tetep berlanjut. Pernah suatu hari..sangking jengkelnya, misua abis nganterin aku mo plg..utk pukulin Icen. Aku sih ga setuju..aku bilang..jangan lah, nanti kalo trauma gimana ?. Si Apak jg ikutan nakut2in Icen, dia bilang “Cen, kamu siapin pantatmu deh...bentar lagi papamu mau datang, mau pukul pantatmu karena ga mau sekolah” Eh, jurus nakut2inya berhasil, Icen nya jadi mau sekolah. Tapi ya repot kalo harus ditakut2i tiap hari. Untuk menyiasati kemalesan Icen, mulai Senin lalu, misua mutusin utk nganter anak2 sekolah. Nah, sejak dianter papanya, mogok sekolahnya hilang sama sekali. Sebagai gantinya, gua yg tiap hari dianter misua, skrg gua mesti berangkat bareng ama ponakan (anaknya kokonya misua).

Mestinya pinginnya gua aja yg ngaterin Fanvin, tapi kalo aku antar bukannya tambah manis…tapi malah gua kaga bisa kerja…tangan gua dipegangi terus dengan erat. Kalo ditinggal dengan paksa, pasti nuangisss pol2an. Tapi dengan terpaksa tetep aku tinggal, sambil menahan rasa pingin nangis jg. Kemarin Icen nanya2, “Ma..aku pingin dianterin mama lho”. Terus aku jawab “Ah kamu dianter mama selalu ga mau ditinggal gitu, mama males ahh”. Eh dianya malah senyum2.

Tentang BS….minggu lalu gua keingat ama ex.BS Icen yg lama. Yang dulunya pulang krn suaminya yg jadi TKI pulkam. Waktu ku telpon..ternyata dia mau kerja lagi. Waduh…slamet rekkk, soale aku tuh kan paling males ganti BS. Maunya sih jg pake pembantu, tapi nyari pembantu ..tambah susah lagi. Soalnya pembantu2 skrg ini maunya jadi BS atau jadi TKW. Jadi masalah BS udah ok…tinggal ikutan senam…heheheh, sampe hari ini gua belum jadi2 ikutan senam, gimana mao kurus yaaa. Lah yang jadi alasan, krn gua pusing urusan bs. Tapi semoga, dgn kembalinya bs lama…niat daftar senamnya terlaksana. Apalagi barusan ini ditawarin teman kartu credit bank mandiri yg gratis annual feenya. Wis..langsung acara mangan2 gila2an. Di sby bank mandiri lagi tebar pesona…dg discount 50% nya di tempat2 makan yg ok punya, spt Prime steak, XO suki, Café Pavillionnya JW Marriot, Banana Leaf…kalo begini..mana tahannn rekkk ?
 
posted by fanvin at 10:45 AM |


9 Comments:


At 11:16 AM, Blogger All about Baby

Kalo makan di rumah gw, pasti diskonnya 70% deh :))

 

At 1:26 PM, Anonymous Anonymous

huahuahua.. si Icen takut jg dipukul pantatnya. Klo Angina takutnya ma gw, sama papanya manja. :)

 

At 5:49 PM, Anonymous Anonymous

70% nek?? 100%duonk:p

 

At 7:46 PM, Blogger Ira

sek asek asek.... aku meh mudik lho.... traktir makan yes???? hehehe

 

At 9:08 AM, Blogger R.e.t.h

Whuuaa...iya, ndek Sby skrg lagi promo Mandiri fiesta toh, makan ndek tempat2 enak diskon 70%, kepengen...sayang'e aku ga ndek Sby, wes gitu sing punya kartu kredit Mandiri mamaku maneh, aku ga duwe :(

Cie,
elu badan cuman segitu masi mo dibikin kecil lagi? Ga salahh?

 

At 8:27 AM, Anonymous Anonymous

Lily : gua kalo makan di rumah elo..maunya yaaa gratis rekk :D
Dewi : biasa wi..anak cewek kan biasa deket ama papa
Link : setojooooo
Ira : kapan mudiknya ir ? kasih tau yaaa
Reth : walah bukan 70% non, tapi 50% thok...tapi ya wis mayan banget. Ttg aku..kamu ga liat jelas sih pas itu :D

 

At 12:14 AM, Blogger Amey

Wah lu lega dunk dapet BS lama malah ga usa repot :D

 

At 9:30 PM, Blogger ris-SAN-iel

Li..syukurlah udah dapet BS...udah tenang yaaa

 

At 5:01 PM, Blogger Zsa Zsa

jangan nakut2in lu li .. gw pegang kartu mandiri nih :(