Wednesday, February 07, 2007
(Foto bareng ama-akong pas ultahnya Icen)

Hari ini ulang tahun papa aku yg ke 58. Wah ga terasa, waktu emang cepet banget berputar. Tadi waktu aku telp ngasih ucapan selamat, aku sempat eyel2an ama papaku, kupikir masih 57 ternyata udah 58 tho. Papaku ini modelnya sabar, hampir ga pernah marah, apalagi mukul anak. Waktu aku dan adik2ku masih kecil, mulai urusan dokter sampe sekolah semua sama papa. Papaku jg termasuk seniman, bisa main musik pdhl ga pernah les, pinter bikin bakpao, hobby nyanyi dan yang pasti pinter bikin sepatu (lah kalo ini sih kerjaan sehari-hari). Mangkanya gua jarang banget beli sepatu, soalnya sering dikirimin sepatu2. Gua terpaksa banget beli sepatu, kalo orderan papaku pas banyak yg untuk sepatu anak2. Tapi belinya seringkali dg berat hati :). Ada 1 lagi hobby papaku yg herannya koq nggak nurun blas ke aku…doi tuh pinter ngedance..poco2 lah, salsa, wis pokoke luwes deh, sampe mamaku kalah luwesnya.

Selain luwes teman papaku buanyaaaakkk sekali. Sampe2 kalo pas lagi jalan2 bareng, ketemu si A, ketemu si B, dll. Sering jg kalo gua pingin main ke rumah mama, eh malah mereka yg kelayapan. Pergi ke rumah temannya lah, ke pesta, ke acara persekutuan, ke acara ultah…mungkin gua mesti bikin appoinment dulu kalo mau main ke rumah ortu. Alhasil gua jarang banget ke rumah ortu, yg ada malah mama papaku yg main ke rumahku gara2 kangen ama FanVin. Tiff dan Icen senang banget kalo akong & ama-nya main ke rumah, demikian jg kalo pas mereka telpon…pasti jadi ribut karena rebutan utk ngomong.

Itulah seklumit cerita ttg papa & mamaku. Semoga mereka berdua diberikan kesehatan & kebahagian melewati hari2 dalam kehidupan.

 
posted by fanvin at 2:54 PM |


8 Comments:


At 4:15 PM, Anonymous Anonymous

Happy bday buat papamu yah Ly.

wakz... pasti papa kamu dulunya anak gaul yak? :p~

 

At 10:33 PM, Blogger Amey

Ly.. Hepi Bday buat Papamu yak..papamu keliatan masi muda banget loh..

 

At 4:41 AM, Blogger Ira

met ultah ya buat papamu..... moga-moga sehat selalu

 

At 8:32 AM, Blogger R.e.t.h

Hepi belated bersdei yak Suk' ^^
mengingat aku pernah kerja ditempat sepatunya (or tempat sodara2nya), mbok ya dibagi 'atu gitu sepatunya, huehehehe..

Niwei,
koq papa loe ma papaku ga jaoh beda yak cie umurnya? Tapi anaknya papa loe udah segede2 dirimu, lha anak papaku masi seuprit2 macem aku, huehehehe

Papi nya bisa ngedance..
mosok anak'e ga isa rekk?? Ndak usah merendah gitu lah cie, dansa yuuk dansaa, huehehe

 

At 9:06 AM, Blogger All about Baby

Li, papamu masih muda banget ya? semenatra papa ku wes 64 taon...hiks...

Hepi b'day buat papa mu ya, sehat, panjang umur & tetep produktif terus. Kalian mirip-mirip loh mukanya :))

 

At 12:08 PM, Anonymous Anonymous

li, met ultah ya buat papamu dari atiku yg terdalam:)
semoga panjang umur, sehat selalu n bahagia pastinya:)

 

At 2:37 PM, Anonymous Anonymous

dewi : thanks wi...iya tuh sampe skrg masih gaul loh
amey : mosok sih keliatan muda ? itu belum kalo pake kemeja merah muda :P
Ira : thanks irrr
Reth : pingin tau rahasianya ??? hehehe itu krn papaku merit pas usia 21/22
Yenny : yo pasti mirip, soale yg yg paling mirip papaku..ya aku :D
Ling : thanks ya ling atas doanya

 

At 5:04 PM, Blogger Zsa Zsa

mending telat daripada enggak sama sekali :) sampein selamat ulang taon yah buat papamu. semoga semakin diberkati tuhan n selalu diberi kasih dan damai.

omong2 papamu enom banget li. papaku ae wis umur 64 taon :)