Tuesday, January 23, 2007
Jaman skrg ternyata susah utk punya bs/pmbt yg awet. Dulu pas aku kecil, pmbt bisa ikut sampe lbh dari 10 thn. Pmbt or Bs aku skrg ini paling lama ikut paling lama cuman 2 tahun. Alasan keluar yo macem2, mulai dari yg menikah sampe yg pingin istirahat or leyeh2 di desa. Desember barusan ini bs Icen lapor kalo dia mau lamaran…pdhl baru ikutan 6 bln. Dulu seingat gue, waktu awal interview gua tanyain..dah punya pacar belon, bs-nya jawab belon. Ya udah gua ambil, eh ternyata baru ikutan bentar…ngaku2 mau lamaran. Sptnya mereka tuh sering bohong pada saat interview…mungkin itu juga diajarin ama yayasan. Seringkali pertanyaan gua puter2, buntutnya ketahuan kalo boong. Tapi ya sudahlah, mo cari yg perfect dijaman ini…mimpi kali.

Rencananya bs Icen ini mo merit bulan Maret, dia mau berhenti awal Februari ini. Kemarin gua udah ambil bs baru. Paginya Icen udah protes
Icen : Ma, cus barunya itu ga bisa main game yg bola2 lho
Aku : ya diajarin cen biar pinter
Icen : dia jg ga bisa main Zuma lho, kalo cus Mus (bs yg lama)..kan pinter main game

Kalo maknya Icen interview, pertanyaan pasti..usia, pengalaman kerja, gaji yg diminta, dll.
Kalo Icen yg interview kira2 pertanyaannya pasti spt ini…bisa main game apa ? bisa main kartu ngga ? bisa bikin jalan tol pake spon nggak ?

Kemarin gua udah kasih tau bs baru, tentang kebiasaan2 Icen. Yg bikin gua sebel, Tiff selalu motong2 omongan gue. Sptnya dia yg mau ngajarin bs barunya Icen. Bayangkan dia kasih tau bs baru, “Cus nanti kalo Icen tidur, jangan ditinggal sendirian…nanti bisa jatuh, kecuali kalo ada aku yg jagain Icen…boleh ditinggal, trus kalo bikinin susu itu 5 takar..airnya 180cc…blablabblaaa.. Waduh, rupanya gua udah punya asisten baru nih.
 
posted by fanvin at 10:44 AM |


11 Comments:


At 11:14 AM, Blogger Yenny Lesly

Hahha , lucu amat sih? berarti gw dah bisa ngelamar jadi BS-nya Icen dong? kan gw jago maen game. Tapi kalo aku jadi BS -nya Icen, aku bakalan nyuruh-nyuruh Tiff jagain Icen so aku bisa asik maen game sendiri tanpa diganggu Icen...qiqiqi...

 

At 12:05 PM, Blogger R.e.t.h

Hahahahaha...
lucu bener tuh anak ya, kesengsem neh aku ma si Icen, sumpaahh!! Sapaan pertamanya yang lalu itu tlah menaklukkan hatiku, ceilee..ekekekekek

 

At 4:01 PM, Blogger Hendri Bun

itu tandanya tiff cayang ama adiknya ;) Lucu yah punya dua bocah di rumah. PAsti rame yahhhhhh ...

 

At 4:21 PM, Blogger Amey

Hahhaha Tiff uda mulai menunjukan kekuasaannya tuh :P

 

At 7:59 PM, Blogger Lenny

Emang gitu Ly kl punya anak pertama ce, bawel en suka ikutin mamanya. Si Joan jg gitu so tenang aja ada asisten yg ngawasin kl bs nya macem2 ama si Icen :D

 

At 8:12 AM, Anonymous Anonymous

Yen : kalo yg nglamar dah bikin pengakuan spt ini, wis pasti tak tolak 100% :P
Reth : terus terang reth, gue sempat jealous pas saat lu ketemuan ama Icen dulu :D
Hen : kapan nih hen, lu nyambung yg ke-2 ?
amey : emang gitu kali mey, anak ce :D, gue tunggu episodemu ttg anak ce
Len : hihihhi, iya Tiff itu tiap hari bikin laporan ttg dirinya dan adiknya

 

At 3:52 PM, Anonymous Anonymous

wah ly gw bisa minta tiff interview donk kl ganti BS...:D

 

At 6:53 PM, Blogger Zsa Zsa

hahaha .. lucu nemen anak2mu ly ..

 

At 8:45 AM, Anonymous Anonymous

April : ...boleh deh, bs-nya di kirim ke sby dulu ya pril
zsa2 : iya, bikin gemes jg :D

 

At 4:16 AM, Blogger ris-SAN-iel

Ly...emang susah ya kl bs keluar tuh...untung udah dapet gantinya cepet....

 

At 10:00 AM, Anonymous Anonymous

san : skrg mah belum nemu san...moga2 hari ini bisa dapat yg baru