Wednesday, January 17, 2007
Akhir2 ini jujur deh gua jadi malas posting, tapi belum sampe pingin hiatus koq. Setelah ku pikir2 sebenere alasan postingku cuman 2 :
1. Gua kurang berbakat dalam urusan tulis menulis. Apalagi pas gua blogwalking, gua sering terkagum2 sama temen2 blog, koq pinter2 nulis. Si yenny bisa cerita sana sini, tulisannya sering bikin senyam senyum. Si khun yg idenya spt air mancur. Si Amey dan Melanie yg suka bikin gua basah..krn ngiler tiap kali mampir blognya. April dan Zsa2 yg punya anak yg masih lucu2nya. Wis pokoke ok2. Btw apa gua minder ya ? hehehe sebenere ngga jg lah, gua kan selalu PD..hihihi. Tapi mungkin gua sering kecewa dg tulisan gua sendiri, setlh tulis2, baca2..koq gitu2 thok, koq mbo maksud. Wis biar mbo kamsud, biar ngono2 wae tak coba deh tetep on blog. Thanks buat temen2 yg sudah mengirim pangsit..or wangsit.
2. Gua kaga bisa posting seenak udel..tiap kali posting banyak selalu mental. Hmm, ini pasti ulah org IT jkt gua…aku dah ngomel2 tetep aja ga ada perubahan. So, tiap kali posting gua selalu edit sana sini, biar tulisan gua jadi dikit dan ini yg bikin gua bt ngeblog.
 
posted by fanvin at 11:14 AM |


11 Comments:


At 12:36 PM, Blogger Yenny Lesly

Kpd ytc,
anakku di kota cingur.

Jangan mundur apalagi minder... sebenarnya tujuan orang ngeblog kan berbeda, tapi tetap mempunyai keunikan masing-masing.

Ada yang mau mencari teman, ada yang buat pelampiasan hasrat terpendam, daripada jerawatan :) [yang ini gw booking buat diri cendili]. Ada juga yang mau mengasah bakat menulis, sementara kalo udah jadi penulis ya buat menjaga kadar kreativitas. Yang paling sering sih orang ngeblog buat merekam momentum penting dalam kehidupan sehari-harinya.

Yang terpenting bagi gw adalah kebersamaan. Walo menurutmu tulisan mu mandek tapi bisa mengikuti momen-momen asem-pahit-manis-getir mu dah bisa menghangatkan hari gw yang kadang terjebak ama rutinitas.

So bagimu mungkin tulisanmu gak berarti tapi bagi seseorang di belahan dunia lain
bisa memberi banyak arti. Salah 1 nya ya gw ini... hehehe... so maju terus non, katanya mo nulis artikel buat di gereja?disinilah tempat yang cocok buat belajar....

Salam cinta,
Mamak

Dah meyakinkan belon gw jadi psikolog?? Lo mau gw bikinin puisi gak?? mumpung lagi kumat nih.... cepekceng sebaris ya, kalo mo order via email aja :))

 

At 1:38 PM, Blogger Ang Tek Khun

1. Kowe ojo mboten2, Liii..
2. Sungguh2 penghinaan, gw dah nyamar jd buayak darat, masih jg dituduh jd aer muncrat

 

At 2:13 PM, Blogger fanvin

yen : gua abis baca komenmu malah jadi pingin mewek..terharu banget...tengkiu atas pentungnya :P
atk : tenang aja..tuduhan buat elo masih banyak stocknya khun :D

 

At 2:57 PM, Blogger Hendri Bun

Kok punya pikiran gitu? Jujur neh, tiap kali aku blogwalk, tempatmu pasti masuk dalam daftar absenku. Cuma jarang aja ninggalin jejak hehe ...

keep blogging-lah :)

 

At 10:22 PM, Blogger Lenny

Hahaha..kok elo sama ya ama gw. Kadang2 gw jg suka males, gara2 minder ama blognya si mamak ama blognya si om. Tenang aja elo ada temennya kok Ly, gw gitu loh :D

 

At 11:02 PM, Blogger Ang Tek Khun

Lilot, yang No. 1 itu bwat kamu kok :))

 

At 11:10 PM, Blogger Amey

iya ampun lu Ly...gue pikir lu ga posting gara2 lagi sibuk..ternyata cuman begitu toh..

Alasan lu yg ke 2 itu tadinya geu juga heran.tapi sekarang malah menjadi daya tarik tersendiri bagi blog lu..secara yang baca jadi gak bosan gak bertele2 n gak kepanjangan hehehe

So tetap ngeblog ya..Biar kalo Icen n Tiff uda besar ntar punya bacaan yang nulis emaknya sendiri :))

 

At 8:44 AM, Blogger R.e.t.h

Yaahhh..yaahhh...yahhh,
kenapa begitu? tanya kenapa

Tenang aja cie,
sama kayak yg dibilang si mami suhu tuh diatas, tiap orang ngeblog tuh punya alesan sendiri2 dan ga mesti en ga kudu orang yg pinter nulis ato pinter merangkai kata2 yg bole ngeblog, kan isi dari blog tuh suka2 kita toh, mo nangis, mo tereak, mo cerita ato mo jadi pujangga (kayak si mami suhu skrg ini ;p) intinya mah serah2 kita deh..

jadi ga usah minder en ga usah ragu2 *alah pa'an seh* yg penting ngomel lewat tulisan jalan terrooossss (ini khusus aku seh, hehehe)

so,
kip kontinyu writes sista! ^^

(kira2 aku kayak gini dah mirip ma kayak si mami suhu ndak segi2 psikolognya, hihihihi)

 

At 9:28 AM, Blogger fanvin

hen : thanks hen atas supportnya, iya di blog ini mang kita bisa ketemu dan kenal org2 berbakat spt elo ya :), jadi rugi kalo ga ngeblog
len : kalo gitu elo itu aku banget yoo, atau kebalikannya nih :P
atk : apa ne ? mbotennya maksudnya ? xixiixxii
amey : iya mey, gue pasti tetep ngeblog koq
Reth : iya kamu dah mirip mamak koq...segi telepatinya :)

 

At 4:12 PM, Anonymous Anonymous

ya ampun ly kok sama ama gw ya...hehehe jujur gw kadang minder kadang juga ngga ada ide kadang jg dah msk draft gw delete krn ngga sreg ama tulisan sendiri...kalo dah gitu gw blogwalking aja termasuk nang kene iki....biar semangat ngeblog muncul lg...jd ingat blogmu ini salah satu pemberi semangat n motivasi buat gw...dan ngga mungkin jg buat blogger yg lain tho....ayo lily semangat!!!

 

At 10:26 PM, Blogger Yossy and Ling

gpp kl tulisan qta semrawut keik mie:) yg penting itu ungkapan jujur dari hati yg bersih:) cieeee...