Thursday, January 18, 2007
Ternyata manjur lho sharing or ngomel diblog. Kemarin barusan ngomel, skrg sudah dapat jalan keluarnya. Ayo siapa yg punya masalah, jgn ragu utk sharing diblog, cause diblog banyak pakar2 psikologi, pakar penulis, pakar ekonomi, pakar komputer, pakar kuliner (wah gua koq jadi sales blog hari ini). Thanks buat temen2 blog atas supportnya yg bikin aku keep on bloging. Ocehan gua kmrn (ga bisa posting banyak) mungkin dah didenger ama yg berkuasa. Bayangkan gua dah ngomel sejak mulai ngeblog, tapi baru hari ini bisa posting banyak. Biasanya bila postingan gua udah lebih dari 10-12 baris, gua harus siap2 bikin part baru. Sebenere ada pertanyaan gua yg belum dijawab ama yg berkuasa. Gua nanya ama dia, emang kamu melakukan perubahan apa ? but ga ada jawaban. Yo wis biarin deh…pokoke the problem solved. Nih…sekarang gua coba posting buanyakkk, maksudte posting foto yg banyak tanpa pake part2an.


(27-28 Des 2006 di Grand Trawas)


(Tiff dan Icen mejeng di Disney Lantern 28 Des 2006)
 
posted by fanvin at 10:21 AM |


13 Comments:


At 12:01 PM, Anonymous Anonymous

ly .. tibak nya knapa skrg bisa tulis panjang?
kereen mac!! (baca : mek)
org dgn fotonya , sama sama keren

trimsek yo saladnya .. niat e kamu bikin aku gendut khan ? :)

choco nya kmrn sip gak?
kalau sip .. bisa dikulak ken lagi -P

 

At 12:22 PM, Blogger Lenny

emangnya Grand trawas apik yo Ly? Itu deket batu bukan ya? Apa tretes? Kok kl liat fotonya ok jg nih

 

At 12:55 PM, Blogger Hendri Bun

Nah gitu donggg ... sing rajin updetnya yah ;) Kalo bisa ceritanya agak panjangan dikit hihihihi

 

At 2:14 PM, Blogger Yenny Lesly

tuh kan, sistem IT kantor aja mendukung niat lo buat ngeblog terus :))

 

At 4:37 PM, Blogger fanvin

Chop : iya aku emang sengaja bikin kamu ndut, spy bisa dipotong :)...ttg coklatmu, aku simpen dong..dimakan dikit2 :P
Len : iya len trawas tuh deket tretes, tapi sejak lapindo kasihan lho hotel2 soale jadi sepi banget
Hen : dah dibolehin posting banyak, gua malah jadi ga bisa omong
yen : iya yen, setelah yg berkuasa gua omel2in

 

At 10:15 PM, Blogger Amey

Kalo gitu lu bisa posting setiap hari dunk sekarang? hehhe

 

At 11:00 PM, Blogger Ang Tek Khun

Trawas apik yo Li? Aku durung tau nang kono. Mbok yaouw ngejak2 aku geto loh :))

 

At 1:38 AM, Blogger Ira

nah itu yang dari dulu aku pengin tanya tapi lali terus..kenapa kok postingamu selalu ada sequelnya...kaya film blockbuster gitu hehehe

 

At 9:18 AM, Blogger R.e.t.h

Nah gitu bagooossss!!! *2 thumbs up* Akhirnya stelah ngomel on blog jalan terus skrg kadar narsisnya mulai naek neh...mamerin poto2nya, skali lagi bagoosssss, hehehe :)

Keep on track lah, oce? ^^

 

At 6:49 PM, Blogger Ria

posting foto aja yang banyak gak usah nulis panjang2 hehe
met tahun baru ya. aku brsn mudik tp di sby cm 1 malem ... gak sempat kemana2

 

At 9:01 AM, Blogger fanvin

amey : wah kalo tiap hari sptnya masih ga sanggup mey :)
atk : trawas apik sih, deket banget ama tretes, plg sekitar 10-15 menit...ayo tah kapan2 ke trawas
milo's mom : spt serial silat ya ir
reth : thanks yo reth
ria : waks..koq ga kasih tau aku :), yo opo anak2 krasan di indo ya ri ?

 

At 6:55 PM, Blogger Vivie

bener ly......ngeblog tuh ada segi positifnya juga yang negatif-negatif buang dan lupain aja cuek bebek, biar ampe tuwir kita ngeblog terus ya ly?? hidup ngeblog hehehhehehe

 

At 6:57 PM, Blogger Zsa Zsa

oalaaahh baru sadar aku nek ternyata penyakitmu itu podho ambek aku :). nek aku nulis sik ndik WORD, begitu wis pepek alias kumplit baru di-paste ndik blog :). makane suwe update :)