Monday, January 29, 2007
Hingga hari ini gua masih puyeng urusan bs. Bs baru yg gue dapat, selang 5 hari minta balik ke yayasan katanya..tangannya sakit, takut ga kuat handle icen. Mnrt pengakuannya, si bs ini emang barusan jatuh dari sepada motor sebelum ngelamar kerja. Aku liat sih orgnya mayan sabar, tapi kurang cekatan, ya udah hari sabtu gua balikin. Gua lgsg dpt ganti bs baru. Ada yg aneh dari bs yg baru ini, kalo aku ajak omong ga langsung jawab, pdhl di ruangan itu cuman ada aku ber2 ama dia. Gua sampe sebel, krn mesti bicara dg agak teriak. Dah gitu kalo ditanya jawabnya cuman mengangguk or menggeleng. Udah gua kasih tau, kalo jagain anak tuh mesti cerewet…ntar si Icen ga ada lawan tandingnya dong. Ternyata ga berubah, ya udah gua terpaksa balikin dia ke yayasan. Sementara ini BS lama icen masih di rumah, rencananya dia mau plg Feb,10..krn mau menikah. Moga2 deh gua segera dapat Bs yg baik…yg sabar..yg pinter…(mimpi gue nih).

Hari jumat gua cuti 1 hari, sekalian beresin urusan Icen masuk TK. Mestinya urusan uang pangkal harus selesai jan awal, krn ada discount 20%. Gara2 gua molor, kmrn udah ga ada discount. Karena aku pernah janji dg bagian admnya, untung deh gua masih tetep di discount 20%. Pdhl gua sempat ngancam…bakal cari sekolah lain kalo discountnya dah ilang (hehehe, jurus preman terpaksa di keluarin).

Sabtu pagi spt biasanya, gua anterin Tiff les piano. Gue selalu pergi diam2 spy Icen ga ikutan, kalo dah ketahuan pasti deh dia bakal nangis2. Kemarin ini gua kepergok pas mau pergi, ya udah gua terpaksa ajakin Icen. Karena Icen selalu menguntit kemanapun aku pergi..kalo ada tanda2 dia mau ditinggal. Gua males ajak Icen, krn gua sungkan sama guru les piano Tiff. Masa tiap kali ikutan, selalu bikin kekacauan…dia suka action jadi anjing, dan berhasil diikuti oleh tiff & temen2 lesnya. Spy ga sungkan, kmrn Tiff aku turunkan di tempat les, spy dia bisa les tanpa diganggu Icen. Icen aku ajak jalan2 beli buah di Hokky. Ada yg lucu pas kita di mobil dengerin kaset lagu2 sm anak2. Pas itu yg lagi dinyanyiin “Burung pipit ekornya panjang..anak Tuhan harus …”. Tiba2 si Icen nyeletuk “Titit ku juga panjang”. Hahahah, gua + bsnya Tiff & Icen ngakak barengan…Terus gua bilang, “Cen, burung pipit itu tidak sama dengan titit”. Icennya protes “ndak koq..burung titit ya sama dengan titit”. Sampe aku jelasin lagi…itu pipit..bukan titit.

Hari sabtu waktu les, Tiff lagi ga enak badan. Agak panas dan sempat muntah 1x. Minggu sore udah agak mendingan, tapi masih hangat. Pagi ini mulai pilek. Icen, jadi ikutan batuk. Wah sepertinya batuk pilek ini, koq muter aja….sembuh 2 minggu, sembuh 1 bulan..kena lagi. Rencananya kalo panasnya belum turun, ntar malam terpaksa gua bawa anak2 ke dokter. Moga anak2 cepet sembuh deh, soalnya kalo mereka sakit..gua selalu kepikiran dan ga bisa tidur nyenyak.
 
posted by fanvin at 1:42 PM |


13 Comments:


At 3:56 PM, Blogger Ira

ahahaha burung titit mah ekornya panjang juga hihihih

 

At 4:43 PM, Blogger Yenny Lesly

huahahaha... emang dimana-mana juga burung itu ekornya panjang, jadi si Icen dah bener tuhhhh, celatus buat Icen! :))

 

At 8:46 PM, Blogger Yossy and Ling

pipit??? hahhahahhah.... itu kan julukan gw:D

 

At 9:59 PM, Blogger ris-SAN-iel

iya sih emang lebih baik ngga bawa Icen kl Tiff les, rugi kl terganggu lesnya nanti ,udah bayar les mahal2 hehe

 

At 8:22 AM, Blogger R.e.t.h

Lho Icen dah pinter tuh cie, pan smua burung juga panjang.....paruhnya maksud'e, ekekekekek

 

At 11:04 AM, Anonymous Anonymous

ira & Yen : percaya deh, kalian kan jg penggemar 'burung' heheheh
link : wah kapan ganti julukan ling..maksudku kapan ganti jadi titit ?
susan : tapi gua ga tega san, kalo icen nuangis..mangkanya tiap sabtu pagi icen selalu ngintil aku kemana aku pergi
reth : rasane msh panjang ekornya tuh reth :P

 

At 1:21 PM, Blogger Amey

anak lu bener2 kocak deh..kepinteran tuh huaauahu

 

At 3:27 PM, Anonymous Anonymous

pinter bgt....ajaran siapa tuh mengenai per-burungan :)) anakku jg sakit ly....sakit...sembuh...sakit lg....gitu terus...sampe ngelu aku :( mudah2an dirimu cepet dpt BS yg oke ya ly...walaupun pasti ada plus minusnya tp plg ngga dpt yg terbaik buat anak :)

 

At 5:23 PM, Anonymous Anonymous

amey : iya mey..commentnya aneh2 si icen :)
April : thanks ya pril buat supportnya, sampe skrg belum dapat bs barunya..pdhl waktu merit bs lama udah deket :(

 

At 8:06 PM, Blogger Lenny

Ternyata elo pake jurus ngilang diam2 jg ya? Gw pikir gw doang hehehe...

 

At 7:02 AM, Blogger Zsa Zsa

burung titit yang kecil .. dikasihi tuhan .. lalalala :)

 

At 7:05 AM, Blogger Zsa Zsa

nyari BS susah banget yah? cari pembantu ajah - terus ditrain sendiri untuk jadi bs. mungkin ga itu? :) kasian kan icen mesti ganti2 BS mulu.

 

At 12:53 PM, Anonymous Anonymous

lily : mosok sih len ? kapan hayo gua pernah ngilang ? :P
zsa : wah koleksi lagu2 burung tititmu banyak jg yach :D..hahahah. zsa, nek ndek sby itu skrg cari pmbt malah susah...banyakan yg jadi tkw