Friday, February 23, 2007
Target gua di tahun 2007 adalah ikutan senam/ pitness, dkk. Setlh melewati berbagai aral dan rintangan, baru kemarin gua berhasil dafar, ditempat kebugaran yg jaraknya cuman 5 menit dari rumah. Sebenere gua dah lama pingin ikutan di tempat itu, tapi krn harganya mahal..jadinya cuman pingin aja. Dalam rangka valday, tempat tsb ngadain promo harga special utk member selama 3 bulan. Ga mikir lama kemarin malam gua lgsg daftar..heheh, baru daftar lho.
Rencananya hari ini plg kerja baru mau ikut beneran. Semoga ga ada halangan, gua cuman keder aja..hari ini ga bisa ikut, gara2 udah mulai kemrn Sby macet pol2an. Kemarin plg kerja misua ngabarin ga isa jemput di kantor, krn akses ke kantor gua macet gila2an so dia putusin untuk nunggu di alfa. Gua terpaksa kemarin cari tebengan sampe alfa. Berdasarkan informasi penyebab macet ternyata karena warga TAS(perumahan yg jadi korban Lumpur Lapindo), menutup pintu akses tol porong, agak siangan mereka menutup jg pintu akses tol Sidoarjo. Ternyata tindakan mereka ini berakses sampe tol waru, tol satelit…boleh dikatakan hampir seluruh akses tol kmrn jadi lumpuh. Sebenere sih jengkel jg kena macet, tapi dipikir2 mereka yg jadi korban itu bener2 kasihan. Pas nebeng di mobil antar jemput kantor, ada teman yg bilang, wah tindakan spt itu tidak dapat dibenarkan, ntar apa2 kalo ga disetujui maunya demo, pdhl demo spt itu berapa duit yg dirugikan masyarakat luas. Trus gua jg ikut nimpali, hmm sebenernya sih, ga bisa lgsg menyalahkan org2 yg demo, yang harus tegas itu pemerintah, lah wong si Aburizal Bakrie yg punya Lapindo masih ayem2 koq, masih jadi menteri en malah mau bikin project2 apalah. Ga mungkin kita suruh rakyat utk bener dulu, yg harus bener dulu adalah pemerintah. Walah gua koq ikutan jadi pakar politik heheh, ya drpd bengong, mendingan ngomong biar rame.

Tadi pagi gua berangkat kerja, spt biasa lewat tol. Dari rumah masuk tol satelit keluar tol waru, jalannya lancar. Yg aneh, tol waru menuju sidoarjo di tutup pagar. Wah alamat hari ini ada demo lagi. Jalan menuju kantor aku, adalah jalan alternative utama sejak tol porong ga bisa dilewati. Lah kalo ada acara2 begini, pasti macet gila2an. Semoga hari ini hal2 yg gua khawatirkan tidak terjadi, lah gua dah malu sama amey yg rajin senam.
 
posted by fanvin at 9:11 AM |


6 Comments:


At 2:25 AM, Anonymous Anonymous

hayoooo senamnya jd ngga??? :D

 

At 9:15 AM, Blogger Yenny Lesly

Li, gara-gara demo itu, semua truk container kudu muter. Jadinya ongkos truknya anek 300 rb :(( tapi ya mau gimanalagi ya? solanya kalo rumahku yang kerendem lumpur ampe 3 meter, aku pasti dah bajak pesawat :D

Met senam ya, go Lily go! :))

 

At 11:40 AM, Blogger R.e.t.h

Emang tempat kerjamu ndek mana toh cie, koq pake ngelewati tol waru sgala??
Tapi ya emang seh, lapindo itu wes paarah soro, ehhh tapi sing nduwe si yang terhormat bapak bakrie iku ga bingung blass..

Btw,
senam gawe apa? Nyilikno badan en ngempesno perut? Hehehe

 

At 2:52 AM, Blogger Ira

yuhuuuuu seng meh dadi sexy rek...... senam dimana?

 

At 11:16 AM, Anonymous Anonymous

Ly... mumpung baru mulei senam, kamu foto dulu dong. Ntar lu kasih cap "Before". nah... klo dah sukses lu foto lagi lu kasih cap "after". xixixi....

sukses yah!!

 

At 3:55 PM, Anonymous Anonymous

gw aja batal senam bolak balik:D
ceman gw kan poster girl utk penundaan:p
jd ga pake malu ma amey keik lu:p hahaaahaaa.....