Tuesday, August 28, 2007





Tanggal 26 Minggu barusan adalah ultahnya Icen yg ke-4. Pagi2 bangun langsung gua periksa apakah monyongnya udah kempes...thanks God, ternyata udah kempes (buat yg penasaran dg si monyong...hehehe, sabar yak). Hari ini mestine gua pingin tunda posting, krn gara2nya gua lupa lagi bawa camdig yg tersimpan di rumah, tapi berhubung gua udah janji, ya udah gua tetep posting aja sekalian nampilin poto2 yg tersimpan di hp.

Di sekolah minggu Icen kebagian tugas bawa kue tart, yg ultah utk anak PG-TK kira2 sejumlah 5-6 orang. Gua ga tau pastinya, karena pas minggu lalu gua kebagian tugas penyambutan & petugas persembahan di kebaktian. So, tugas take pix aku serahkan ke salah satu guru sm-nya. Icen udah gua wanti2, nanti kalo di sm ga boleh pelit2, krn kuenya bakal di potong dibagikan semua anak2, penjaga dan guru2 sm. Dianya udah ga rela aslinya, tapi krn gua janjiin nanti boleh bantuin potong kuenya...lgsg deh doi luluh. Gue pesen kue dideket rumah, asli gua kaget..krn murah banget :), ukuran 30 cm cuman 140 rb dah gitu pake spiku lagi. Yah tapi hiasannya biasa aja, bukan model icing. Benere sih gua suka kuenya igor, tapi kalo di igor utk ukuran 30 cm..hehehe, mahal amir pasti, lha ukuran 18 cm aja 275rb.

Benere lagi, gua suka kue bawean-bandung, spt yg diceritain patty, yg pake rum itu. Pdhl lho...nurut aku kue bawean itu model e jelek...tapi rasane hmmm jadi ngiler gue, krn seumur2 baru 1 kali makan kue ini, itupun gara2 di oleh2in sdr. So, don't ever judge the cake by it's cover ! yg penting rasane uenakkk, biar model e amburadul.

Kembali ke cerita Icen, malamnya spt biasa kita ngadain makan2 keluarga deket (totally sekitar 20 orang). Selama ini kalo dikeluarga aku ada yg ultah, makannya selalu saja kalo ga XO Suki, BonCafe, Chinese Food...wis muter2 itu aja. Icen kalo di tanya pasti sukanya ke boncafe, krn di BonCafe ada mainannya. Kmrn dg sedikit kreatif kita ubah kebiasaan lama, makan di khayangan resto yg berlokasi di GWalk Citraland. Tempatnya bagus, ada taman..kolam, dan banyak patung2nya. Hehehhe, asline sih gua kurang suka patung, abis patungnya serem2, tapi kalo taman2 gitu suka. Menunya banyakan indonesian food. Kita pesen, sop buntut, sup thom yam, sate ayam, ayam goreng, tahu telor, kepiting gembos goreng, oseng kikil, kangkung balacan, mie goreng. Msg2 menu 3 porsi, Uakeh tenan kan...hahaha, ya gini lah kalo terlahir dari keluarga si berat. Ngga yg dewasa, yg anak2 pun kalo makan gila2an. So, lupakan acara diet dan kurus mengurus utk 1 malam ini.

Adiknya misua, yg dipanggil 'ako Siu Sien' ama Tiff dan Icen, bawain kue tart bikinan sendiri. Asline sih dia beli tepungnya, tinggal di ubleg + di bake, di hias sedikit jadi deh. Kue nya terlihat biasa saja, tapi rasane uenakkk. Dan si Ako ini paling demen ngeliat ponakan2nya rebutan comot2an kue, jadi dia selalu bela2in bikinin kue kalo ada ponakannya yg ultah.

Pesen sponsor buat Icen, semoga kamu jadi anak yg baik, sayang ama mommy & daddy dan jg orang lain. Bener2 simple kan.
 
posted by fanvin at 8:25 AM |


10 Comments:


At 11:54 AM, Anonymous Anonymous

ckckck.. bener2 siberat nih, denger kamu nyebutin makanannya aja udah bikin aku ngiler Ly.. gmana klo ada foto²nya? hahhaa...

to Icen: Alo happy face, met ultah yah! Smoga tambah cakep, tambah pinter, tambah sayang mama papa n Tuhan Yesus. *CUP*

 

At 1:18 PM, Anonymous Anonymous

potonya keren. aku suka banged ma xpresi tiff :p (yg di bawah)

met ultah ya baby:) smoga bhagia kau mengarungi idupmu ;/0

 

At 7:08 PM, Blogger Zsa Zsa

wahhh ... wis 4 taon ya li. bentar lagi masuk SD and bebaslah dirimu :). met ultah ya cen. moga2 jadi anak yang baek, berbakti dan sayang sama orang tua.

 

At 7:18 PM, Blogger Ira

daftar menunya.... bikin ngilerrrrr

 

At 8:40 AM, Blogger Yenny Lesly

Hepi Bday Icennnnn, jangan lupa belajar bobo pake sprei ya biar bibirnya gak muncung lagi :)

Li, kepiting gembos goreng itu apa sih? kok nama nya bikin ngiler?

 

At 9:23 AM, Anonymous Anonymous

Dewi : gua selalu kalah duluan kalo berhadapan dg makanan, jadi drpd tuh makanan di poto mendingan cepet2 di pindahin ke peyut :P
Ling : mesti belajar ama elo ling, biar hasilnya bagus
Zsa2 : bukane kalo SD malah puyeng, soale mesti ngingetin belajar....belajar...
Ira : kapan2 tak potoin deh, mau sate, tahu telor atau yg sop buntut ? hihihih
Yen : piting gembos itu, kepiting kecil2 yg bisa ditelan semuanya, digoreng pake telur campur tepung. Kriuk...kriuk...uenak

 

At 9:36 AM, Blogger Patty

Ayo main ke bdg. Ntar tak beliin nougat roll bawean dehh. hmmm yummmmyyyy....slrupppp..
Kue tart bawean emang jelek modelnya tp rasanya yahud. Btw, anak yg punya bawean itu sekulnya di tempat gua lohh... Keknya jumat ini dia mo bawa tart itu buat acara open house. Yukkk kesiniiii !!!

Icen Happy birthday ya..
GBU !!

 

At 11:33 AM, Blogger R.e.t.h

Hapiiii bersssdeee Iceenn..!
Tambah pinter aja yak, bikin mami papinya proud ma kepolosan kamu itu, hehehehe..

 

At 8:06 PM, Blogger Bundanya si Mamat

Ly.. lu makan kelas paus gitu (dah gak kakap lagi euy) koq masih tetep langsing seh..?? piara naga yee di perut lu??? wakakakakak.... *sirik.com* dah gw!
Btw, kepiting gembos goreng tuh apa seh?? sound yummy...;b *ngeces.com* niy gw!

 

At 5:58 PM, Blogger april

met ulang tahun ya icen...semoga semua doa mami kamu terkabul :) dan kamu bs jd kebanggaan keluarga mhhuuuaaahhh