Thursday, July 05, 2007



Ke Yogya gua berharap bisa ketemu Lenny, ehhh ternyata ketemu Lennynya malah di sby. Heheheh. Ceritanya hari senin kemrn gua terima sms dari Lenny yg ngabarin aku kalo dia lagi di Sby. Tapi dia cuman sendirian aja..nggak ngajak 2 buntutnya. Nginep di rumah teman baiknya. So, aku ajak dia ketemuan di TP hari Rabu kmrn. Mestinya aku pingin ketemu dia jam 19.00 biar bisa makan bareng. Ternyata, sepulang kantor misua ngajakin makan babi guling…terpaksa deh gua temenin makan, krn gua pasti ga tahan godaan kalo di deket gua ada babi guling. So, gua sms lenny ketemuan jam 20.00 malam saja, krn misua ngidam makan bigul.

Jam 8 an aku dah nyampe TP dengan pasukan lengkap. Aku sempat nanya2 lenny pake baju apa, krn gua kan ga pernah tau potonya Lenny…drpd ntar salah orang kan malu2in. Setlh dikasih tau, kalo hari itu dia pake kaos putih garis2 merah, aku segera menuju Warung Tunjungan yg jualan makanan2 tradisional. Biasa kalo aku kopdar, selalu pake senjata kaca mata biar ga salah orang. Tapi pas nyari lenny…gua bisa loh menemukan dia tanpa kacamata…hahahah, tau nggak krn apa ?
Krn lenny lgsg menyambut dengan senyum manisnya jadi aku udah yakin ga mungkin salah orang.

Si Lenny ditemani sepasang suami istri yg merupakan teman baiknya…yg keliatannya emang baik dan ramah. Lenny pas itu lagi makan tahu campur makanan khas lamongan yg uenakkk. Ternyata doi suka banget makanan jatim, yah mungkin krn mamanya dulu asal sby. Kebalikan ama gua, mama aku asal magelang. Jadi gua jg suka makanan2 khas magelang, spt gudeg, lotek, mie kung, dll. Wah enak banget si Lenny selama di sby jadi bujangan lagi…hahaha, abis buntutnya ditaruh di rumah (kapan yah..gua bisa bersenang2 tanpa ngajak buntut2ku ? heheheh, tapi rasanya kalo aku sih ga bakalan tega). Yah mungkin krn Lenny kan lebih banyak dirumah, jadi pasti udah sering banget nemenin anak2. Beda banget ama aku yg cuman ketemu ama anak2 pas sepulang kerja dan hari Sabtu/ Minggu, jadi kemanapun aku pergi hampir selalu mereka ikut.

Karena Fanvin udah ribut mulu, krn dari rumah dijanjiin beli CD lagu na..na..na (Every move I make), aku ga sempat berlama2 dengan Lenny. Jadi kita palingan ngobrol selama 10-15 menit, dan ngga lupa jepret2 buat buktiin kalo kita udah ketemuan, akhirnya aku pamit utk cariin CD buat anak2. Aku benere ga enak ama Lenny, masa ketemuan bentar banget…ga sempat gosipin teman2 (Yenny, Ling2, Khun, Amey…dkk). Aku sampe bikin janji ama Lenny, lain kali minta temennya ngedrop Lenny ke rumah aku, biar nanti aku ajak jalan2…kalo sudah selesai bakal aku anter pulang ke rumah temannya (istilahnya gua minta ijin bisa menculik Lenny).

Ok Len, kapan nih ke Sby lagi ? kalo bisa anak2 diajak yah..biar bisa kenalan ama Tiff dan Icen.
Seneng banget bisa kopdaran ama kamu.

 
posted by fanvin at 10:01 AM |


9 Comments:


At 2:38 PM, Blogger Yenny Lesly

Ooooo, jadi ini yg namanya Lennod? :D

 

At 3:20 PM, Blogger R.e.t.h

Ini seh namane bukan kopdaran, tapi ajang jumpa fans lha wong cuma sebentar en poto2 doang, hihihi

(ehhh...tapi sebentaran mana sama ajang qta ketemu dulu yo ce? Malah ga onok buktine blas maneh, ekekekek)

 

At 3:25 PM, Blogger fanvin

Yen : hehehe, lenny sempat jual mahal lho..katane mau tiru2 elo yen...ga mau pake poto :P, untung berhasil gua paksa
Reth : lu sih reth, ga mao inisiatip take pix, hp-ku dulu kan model polosan...ga pake camera soale. Yo wis kapan2 harus ketemu elo lagi yaah

 

At 9:25 PM, Blogger Lenny

ko gw susah ya mau komen di sini? :))
Ly, fotoku kok endut amat yo :D

 

At 10:50 PM, Blogger Amey

*kucek2 mata* liat yang jelas..masa lenny segitu ndut? halah blom pernah liat gue aja lu kekeke

 

At 7:41 AM, Blogger Yossy and Ling

oalah ini to lenny? mmmm.... emang keik bujangan dia kalo gi dewean gini..mmmm....sipp sipp.

 

At 9:07 AM, Anonymous Anonymous

Len : hhehehe, ga aku edit lho potonya, btw lu kalo poto jgn miring gitu posenya...tapi actually lu blas ga ndut koq..malah aku nih yg ndut :)
Amey : iya, asline sih kurus koq mey...
Ling : bujangan tapi udah ga boleh ling dikenal2in ke cowok :D

 

At 9:26 AM, Anonymous Anonymous

Ly, kamu ama Lenny kok mirip sih? warna rambutnya. hehe..

duh senengnya, akhirnya bisa ketemu jg walaupun harus muter2 dulu. :)

 

At 3:43 PM, Anonymous Anonymous

ly setelah kuperhatikan dg seksama foto2 mu ma lenny plus yg pas liburan...hmmmm....cool bgt ya...hehhehe mbok senyum pa nyengir gitu ly sekali-kali heheheh