Monday, May 28, 2007
Kemarin Sabtu gua janjian ama temen2 SMA (Eny & Christin) mo nengokin temen gank semasa SMA yg barusan lahirin anaknya. Teman aku ini namanya Siu Ching, temen SMA sekaligus juga temen kuliah. Aku kesana dg pasukan full dan berharap bisa ngeliat anak2 temenku juga, eh ternyata cuman aku yg bawa anak lengkap. Si Eny cuman bawa 1, Christin malah ga bawa anak2 blas…katanya sih, anak2 pada mau batuk pilek, jadi drpd ntar nularin si bayi akhirnya mereka ga jadi bawa anak2.

Si Siu Ching ini dah menunggu si baby lama banget, sekitar 5 thn dia baru dikasih kesempatan ama Tuhan punya momongan. Bayinya cowok, mungil banget, lahir dg berat 2 kg, panjang 42 cm. Lahirnya pas bulan lho, bukan prematur. Siu Ching pas gua telp sempat bingung, koq anaknya kecil banget…hehehe, yo jelas, maminya jg imut koq, kalo keluar gede kan bingung anak e siapa. Tapi aku bilangin, ga usah kuatir, krn ga mesti anak yg lahirnya kecil, nantinya gedenya jg kecil. Walaupun gedenya kecil pun sih ya ga papa….pokoke jadi anak yg baik & sayang sama ortu.

Di rumah teman aku ini, baik Icen maupun Tiff ga mau diem, survey sana sini, nanya ini itu, maminya sampe mau ngrumpi…keganggu terus. Lah, ama temen2 ku ini aku dah lama ga ketemu, bisa2 lebih dari 3 tahun. Pas ketemu ga bisa ngrumpi banyak. Dah gitu, si Icen, masuk keluar kamar baby terus, gua heran dari dulu dia tuh suka banget ngeliat bayi. Di mobil sempat bilang ama cie2nya, cie nanti bayinya mau aku gendong2, kalo nangis, kita tinggal lari saja yaaa. Trus aku tanyain, lho koq di tinggal kenapa ? Trus Icen jawab, iya, kepalaku bisa pecah, dengerin bayi nangis2. Huahahahhahaha, gara2 mereka berdua sering berantem sih, mangkanya aku sering bilang sama Icen dan Tiff jgn tengkar terus, kepala mommy bisa pecah. Di rumah temanku itu, Tiff sempat nangis lagi, gegeran ama Icen gara2 rebutan naik tangga yg berupa kursi. Sampe aku sungkan, krn Tiff barusan mau diem setelah di sogok ama camilan.

Ternyata bikin janjian utk ketemuan lagi ama temen2, susahnya minta ampun. Lah gimana, kalo hari sabtu, udah full dg acara nganterin anak2 les. Kalo minggu semua ada acara ke gereja. Kalo malam, katane anaknya udah pada ngantuk. Kalo ketemuan tanpa anak2, rasane kurang seru dong. Sorry banget kalo postingan kali ini tidak menyertakan poto bayinya, abis kamera gua lagi dipinjem. Sdgkan HP gua polosan, kaga ada cameranya. So, harap maklum yoooo.
 
posted by fanvin at 12:56 PM |


13 Comments:


At 3:34 PM, Blogger Yenny Lesly

ok dimaklumi yoooooooooooooooooo... tapi jadinya kapan neh elu mau nambah anak lagi? :D

 

At 3:50 PM, Anonymous Anonymous

Yen : gua menganut paham, 2 anak cukup :P, jadi diwakilikin aja buat kamu, amey, zsa2, dewi, patty (lho koq akeh yg masih 1 yo...)

 

At 4:24 PM, Anonymous Anonymous

anak² lo seru banget sih Ly. Prasaan Angina gak begono deh, terlalu putri solo. Kapan yak gw punya anak yg sradak sruduk? *kebo kale sradak sruduk* hiehiehie....

btw, awas yo Ly... tak susul neh. :p

 

At 10:01 PM, Blogger Ngeborong

hahahahha anak lu emang canggih deh..
BTW 2 kg gak dii nkubator?

 

At 8:39 AM, Anonymous Anonymous

Dewi : bukannya anak ce enakan yg lemah lembut gitu Wi :P, ayo..cepetan pake gigi 5 wi, spy segera jadi :D (tiap malam pasti lembur neh)
Amey : canggih apanya mey :P, canggih kalo lagi gegeran, anakny temenku katanya sih..sempet di inku, soalnya dibawah 2 kg, tergolong prematur

 

At 11:19 AM, Blogger Patty

Icen brarti minta ade tuhh..
Ayo dunk bikin 1 lagi !! Mumpung dah dapet ijin dr anak2 hehehehehe...

 

At 5:04 PM, Blogger Ira

hehehe sogokan'ne camilan... lhek mamine nangis disogok apa neh

 

At 1:52 AM, Anonymous Anonymous

wah kebayang senengnya kl udah lama nunggu anak, sampe 5 th apalagi....
wah kl gw bisa milih emang pingin ninggal anak aja dirumah kl mau ngerumpi haha...(sayang gak ada pilihan dan ngga ada yg diajak rumpian hehe)
Susan rissaniel

 

At 8:30 AM, Anonymous Anonymous

Patty : moohh ahhh (ga mau ahh), lah wong 2 ribut mulu, kalo ditambah 1 lagi bisa heboh pat
Ira : lek mamine nangis, sogokannya cukup babi guling atau nasi bebek :D, gimana ir, kamu sempat makan dimana aja pas pulkam ?
Susan : lu ngrumpinya cukup lewat blog aja san, hehehe, jd bisa disambi jagain anak2

 

At 9:00 AM, Blogger R.e.t.h

Wekekekekek, Icen lucu buangeetts seeh, celetukan'e lho ada2 ae, hehehe..Pantesan dah dari awal aku ngeliat dia langsung polinlop, lha wong anak cerdas gitu (cerdas nyeletuk maksut'e, huehehehe)

"Prasaan Angina gak begono deh, terlalu putri solo. Kapan yak gw punya anak yg sradak sruduk?"
--> Ga salah?? Kate sape Angi kalem kayak putri Solo? Lha sama aku koq srudak sruduk bae gitu ya? :p

 

At 11:14 AM, Anonymous Anonymous

kuciwa deh kok kaga di poto :( sekalian ma mamanya dunk yg mungil itu. lain x jangan lyupa bawa digicam keik dulu pertama kali qta ketemuan itu loh li:P

 

At 12:39 PM, Anonymous Anonymous

Reth : iya tuh, heran aku sama icen, btw, kalo inget pertemuanmu dg icen dulu, bener2 ga disangka deh :D
Link : iya ling, digicamnya lagi dipinjem, jadi cukup dipoto pake mata kepala sendiri :D

 

At 7:37 AM, Anonymous Anonymous

nanti ly kl anak2 dah gede n punya acra sendiri2 br deh emak bpknya leluasa kemana2 :) sek suwe yo heheheh