Wednesday, April 04, 2007

Kemarin gua berhasil ngedate ama Zsa2, cewek blog yg berwajah ramah itu. Awalnya gua pingin nyulik dia, tapi yg mau diculik mau menyerahkan diri dg sukarela..terpaksa gua ijinin dengan senang hati. So gua ga jadi nyulik di rumah ortunya, kita ketemuan di SPM/ Supermall. Ini adalah pertemuan ke2, setlh kapan hari aku di undang ke ultah aly di rumah. Dan lagi-lagi..gua ga berhasil ketemu sama Aly (ngiri ama Khun & Ling2), krn si nonik kecil ini dah bobo. Moga2 seblm zsa2 balik Oz, gua bisa towel2 aly dulu

Di SPM ini, rencananya aku mau ketemuan jg dengan Afien, arek blog asal Bangka..tapi Afien terpaksa membatalkan kopdar, krn dia plg kerja udah agak malam, dan 2 buntutnya udah pada ngantuk. Yo wis Fien, ga masalah kapan2 aku samperin rumahmu deh..kalo pas lagi main di G-Walk.

Kita janjian ketemu jam 7 malam, ternyata gua molor, ga molor2 amat sih...tapi cukup buat Zsa utk beliin kue2nya breadtalk buat FanVin, Thanks yo Zsa!. Setelah jepret2 di depan breadtalk, aku taruh FanVin di Cartoon Kingdom tempat mainan anak2, selain biar FanVin heppi...biar aku dan Zsa2 bisa ngedate dg tenang :D. Ngedate disini apalagi kalo ga mangan alias makan2. Hahaha, emang di sby ini kurang hiburan sih, jadi hiburannya ya cuman makan. Tempat makan di SPM ini cukup banyak, kita sempat ngider di lokasi food court, setlh muter2...kita putusin utk nongkrong di depot yg jual makanan tradisional. Zsa2 pesan nasi empal, aku pesan rujak cingur. Waktu makan, kita cerita2 dan ngegosipin anak2 blog....hahahah. Hayooo siapa yg tadi malam gatel2 ?...berarti anda termsk yg kita gosipin :D.

Abis makan dan ngobs, kita lanjutkan acara ngedate dg mlaku2 dan ubeg2 toko2. Zsa2 yg ga rencana beli, malah akhirnya dapat baju hangat yg gambarnya pooh. Kapan Zsa, poto pake baju pooh ? Ga terasa, jam udah pk.9 malam, bener2 waktu yg singkat. Gua sih masih kuat, jg Zsa2...tapi FanVin pasti dah mayan teler main di PlayGround. Akhirnya gua berpisah dengan Zsa2, moga2 sebelum doi balik ke Oz, kita masih bisa ketemuan at least 1x. Setlh cipika cipiki dg Zsa2 (bau-nya Zsa2 harum euyyy), kita berpisah di lantai 3 SPM.

Aku jemput FanVin dari Cartoon Kingdom, yang ternyata barusan tutup. Untung gua ga terlalu lama jemput mereka. Mereka bilang..tengkiu mami, aku sudah bisa main lamaaa sekali. Lah, biasa main di situ paling2 1 jam, kali ini bener2 puazzz.
 
posted by fanvin at 8:21 AM |


14 Comments:


At 9:03 AM, Anonymous Anonymous

ha? pertama? emang dasar lagi hoki gw:D

 

At 9:06 AM, Anonymous Anonymous

eh sampe lupa komen ki loh,li:p
lah si zsa2 emang wngi koq. kapan ari pas pigi bareng kan ceman dia yg paling wangi. qta b-4 wis mambune ga karu2an:p
sabtu kan lu libur,li...lah ke rumahnya zsa2 aja keburu dia kabur loh:)

 

At 9:16 AM, Anonymous Anonymous

Ly.. aku suka sama gaya kamu yg feminin casual gitu. Cool!

Asik yah Ly, bisa ketemu temen dimaya, smoga become a real friend jg in the real world. :)

 

At 9:22 AM, Anonymous Anonymous

Ling : si Zsa2 udah keburu di booking temen2nya di hari Sabtu ini Ling :), maklum namanya org lagi pulkam
Dewi : waduh, thx yoo atas pujiannya yg bikin gue senyum2 dipagi ini :P

 

At 10:50 AM, Blogger Yenny Lesly

Ly, kamu kok tambah cakep en langsing aja sih? :p kamu suka ama baunya Zsa? padahal itu bau ilerku loh, kan si Zsa-Zsa waktu di Bali aku ciumin abis-abisan :p

 

At 11:11 AM, Blogger R.e.t.h

Huehehehe...
suroboyo kan akeh tempat wisata toh ce, koyok pante ria kenjeran itu, terus gang dolly, wekekekeke...
tapi tempat paporitku seh tetep satu, sepanjang jalan tidar dimana smua makanan bertemu jadi satu disitu, mantaaapp dahhh :p

 

At 12:38 PM, Blogger Yenny Lesly

Tok..tok...

di bumi ini...
ada sejuta manusia beserta hewa eiharaannya

di langit ada bintang bertaburan beserta awan kelabunya...

Mengapa oh mengapa, kalian ber2 malah ngomongin gw?? huhuhuhu.... gak seruuuu!!

*tuduhan berdasarkan hasil interview langsung dnegan narasumebr si baju hitam :p*

 

At 12:41 PM, Blogger Amey

Aduhhh Ly..jadi kapan mo ketemu ama gue??? tapi geu bau loh..bau wangi maksudnya kekeekek :P

 

At 1:10 PM, Anonymous Anonymous

yenny : ilermu, wah boleh dong di botolin, ntar gua minta dikirimin :D, hewan peliharaan udah dijadikan cingur & empal, awan kelabunya dah jadi ujan lebat...so, ga ada pilihan lain, selain bikin elo gatel :D, mau digaruk ? xiixixix
Reth : Sing enak selain mie tidar, apalagi sih di jl. Tidar ?
Amey : bau wangi apa mey ? kalo wangi roti atau wangi masakan boleh jg sih :)

 

At 8:41 PM, Blogger Ira

banyak kopdar ya heheheh bertaburan dimana mana.... kopdar yuk??? tapi ndek TP ae.. SPM kadohan huehehehe

 

At 9:13 PM, Anonymous Anonymous

berarti syarat utama kl mo ktmu lily.....kudu wangi rek...endus..endus....hihhih

 

At 8:39 AM, Anonymous Anonymous

Ira : ayukkk...kapan kamu pulkam, kalo ke TP aja aku ladeni deh, cuman 30 menit :D
April : hihiih, aku ndiri jg heran, pas cipika cipiki..lgsg nyeplos...wangi e rekkk

 

At 10:33 AM, Blogger R.e.t.h

Lho ya banyak..
ada ayam goreng persiden, ekekek
trus ada soto ayam yg enak bgt diujung situ, trus ada mie ujung pandang, trus ada es campur, trus ada..nggg, opo maneh yo??
Oh ya, nasi hainan..
akeehh toh?

 

At 8:34 PM, Blogger Zsa Zsa

masa gw bau wangi sih? wangi tembakau maksudmu? hihihi ...

sayang ga sempet ketemuan lagi ya say. moga2 taon depan deh! or taon ini juga boleh .. kalo ente kesini hehehe