Monday, May 21, 2007
Kemarin liburan gua ga kemana2, selain kamis harus ke gereja krn ada kebaktian plus drama yg sayang utk di lewatkan, jumatnya Tiff dan Icen jg sekolah. So, hari Jumatnya gua milih ngantor. Hari Sabtunya, suami ngajakin mancing di kolam pancing Sedati, yg lokasinya deket juanda, kira2 jaraknya 1 jam dari rumah. Selama ini Icen suka mancing dengan cara ngejepitkan pita atau benang di kolong tempat tidur, hahahha, gua sampe heran dengan cara dia mancing..sampe kapan pun kan ga mungkin dapat ikan. Gara2 sukanya dia mancing bohong2an, papanya sampe bela2in nyari tempat mancing.
Kita nyampe di tempat mancing jam 3 sore, sampe dilokasi parkiran Icen udah mau weeekkk, gara2 bau ga enak. Lah gimana, tempat mancing kan selalu bau amis. Ga lama dia udah minta megang minyak putih dan cium2 bau minyak putih spy ga bau amis. Jadi selama mancing kemarin, dia ga lepas dari minyak putih, yg bikin kaget..kolamnya jg di crut2 in dg minyak putih. Untung gua ngeliat..dan ga aku bolehin, kalo ga gitu bisa mabok ikannya minum minyak putih. Tiff yang paling menikmati acara mancing ikan, dia nya udah bisa menggulung alat pancing, dan heppi banget kalo dapat ikan. si Icen malah minta gendong terus, karena dia ga mau kakinya kena pasir, bener2 bikin pegel krn Icen beratnya udah 26 kg.

Hari ini Tiff ga masuk sekolah, tadi pagi dia mengeluh sakit perut dan badannya agak panas. Gua bener2 kepikiran, lah gimana, mereka ber2 barusan diare 3-4 minggu yl, disambung batuk pilek, skrg Tiff koq sakit lagi. Terpaksa Tiff gua karantina, moga2 dia cepet sembuh dan sakitnya cuman gara2 kecapekan. ok...gitu dulu laporan pagi ini.
 
posted by fanvin at 8:37 AM |


11 Comments:


At 10:25 AM, Blogger R.e.t.h

Kolam pemancingan yg di sedati itu ga bagus, ada yg bagusan yg daerah Pondok Jati II tuh..
or kalo ga di Sidoarjo, yg deket ma GOR Delta, kalo disitu pasti si Icen seneng mancingnya, soalnya tempatnya bagus, jadi satu ma resto yg kalo udah dapet ikannya qta bisa minta dibakarin en dipakein bumbu ma org restonya, then makan deh anget2..
while juga disono banyak maenannya, include mini golf

 

At 11:39 AM, Blogger Patty

Waahh assiikk euy mancing. Vian blum pernah mancing beneran soalnya papinya gag kasih ijin.
Moga Tiff cepet sembuh ya...

 

At 12:01 PM, Blogger Yenny Lesly

Li, kalo bisa mancingnya diterusin. Bagus loh buat terapi kesabaran ama konsentrasi buat anak-anak :)

 

At 5:46 PM, Anonymous Anonymous

aku br sekali k pemancingan pas ultah bokap taun kmaren...cuman seneng ama tempatnya soale ada sampan n mkn2 tentunya :p tp disitu ngga amis2 bgt loh ly...atau emang icen sensitif ya ama bau2an? aku yakin ikannya keenakan kena minyak kayu putih heheheh anggeeetttt....:D

 

At 7:21 PM, Blogger Zsa Zsa

hahaha .. bagus jg tuh terapi minyak kayu putih buat para ikan, yang mabok jadi nyangkut dipancing tiff :). ada2 aja yah icen ini ..

 

At 8:17 AM, Anonymous Anonymous

Reth : waduh kalo gitu kapan2 aku tak mancing di tempat yg kamu saranin deh :)
Patty : thx pat, tiff udah sembuh
Yen : guanya yg teler, kalo tiap mancing icennya minta gendong :P
April : iya pril, icen kalo diajak ketempat yg dikit bau pasti minta plg
zsa2 : hehehe, ntar ikannya pas dimakan jadi bau minyak putih dong

 

At 11:03 AM, Anonymous Anonymous

wahhh seru juga nih mancing sama anak. btw, pet sembuh yah Tiff..

 

At 7:39 PM, Anonymous Anonymous

emang sedih kl anak hampir sakit...gw jg nih...paling benci kl anak sakit lagi sakit lagiii...
susan

 

At 10:38 PM, Blogger Ira

yaellaaa, dah sampe sedati bukannya mampir hihihih....deket rumah nyokap tuh tapi tanggal segitu gue dah balik hiksssss

 

At 8:44 AM, Anonymous Anonymous

Dewi : thx WI, tiff nya udah cembuh dan sekolah hari ini
Susan : iya, moga2 anak2 kita sehat2 san !
Ira : bener2 ga jodoh yo ir, gpp nanti pokoke kapan2 kalo balik sby..harus sing suwe :D

 

At 9:16 AM, Blogger Yossy and Ling

aku sampek apal nek kamu ngeblog keri2ne pasti dikasi "gitu dulu laporan bla bla bla..." qiqiiqiq....
eh minggu depan jadi ke batu ya?