Tuesday, June 12, 2007
Sejak hari Senin ini, tgl 11 Juni 2006, Tiff dan Icen udah mulai liburan sekolah. Apalagi kerjaan mereka berdua di rumah, kalo nggak ngegame, berantem ya liat VCD/DVD. Kalo Tiff sesekali aku ajarin baca/tulis, aku suruh berlatih piano, sdgkan Icen aku minta BS-nya ajarin hapalin huruf ABC, dlm seminggu aja A-F belum kelar. Aku udah siapin flash card yg aku bikin sendiri terus dilaminating. Icen sangking ga sukanya diajarin, sampe2 tuh kartu, diumpetin ama dia. Setelah di interogasi baru deh dia ngaku, kalo kartu2 tsb dia sembunyiin dilemari.

Sptnya kalo liburan begini ga diajak mlaku2 koq ya kasihan. Masa ngubleg2 mall terus atau makan2 terus...bisa ndut nih. Mau ke bali lagi koq ya bosen, abis tahun lalu dan 2 tahun lalu perginya selalu ke bali (lagian mau gangguin ibu ini, ya sungkan, krn doi lagi mengerami telor). Gua berharap telornya cepet menetas deh, spy kita2 bisa ikut menikmati.

Setelah muter2 en meres otak, gua keluar ide..gimana kalo ke Jateng ? tepatnya ke yogya & magelang. Setelah aku nanya misua, doi hooh2 aja...gua jg heran, pdhl misua kurang suka ke jateng. Yah bisa di maklumi sih, pas itu ga ada guide yg menemani....hehehe, kalo kali ini, rencananya papa & mamaku mau ikutan. Mamaku aslinya dari magelang, so dia pasti hapal dg magelang. Dulu pas aku kecil sering banget ke magelang dan sekitarnya, skrg sih udah ga ada yg diinget kecuali taman kyai langgeng. Terakhir kali aku ke magelang adalah waktu abis merit, kurang lebih 6 tahun yl..udah lama banget. Rencananya kita bakal 2 hari di magelang dan 2 hari di yogya. Sapa yg bisa kasih masukan, hotel dan tempat2 yg ok buat di kunjungi, tempat2 yg ok buat makan2 ? hehehhe, lagi2 makan. Yah krn gua suka makan sih, jadi menurut aku makanan itu termasuk sarana hiburan yg ga boleh dilewatkan (as info, gua ngepans banget ama bondan winarno lho, yg biasa bawaain acara makan di Tipi itu).

Rencananya gua bakal ke Jateng di akhir Juni ini. Tentang kopdar, hmm aku sih benere pingin banget utk bisa ketemuan ama blogger yg berlokasi di jateng, spt Khun & Lenny, tapi gua ga berani janji..krn selain gua buta jalan2 di yogya, jg krn keterbatasan waktu. Tapi kalo mau datang ke hotel tempat gua nginep...gua welcome banget. ok! mohon infonya yooo buat temen2 yg kenal banget ama magelang & yogya.
 
posted by fanvin at 8:33 AM |


9 Comments:


At 9:21 AM, Blogger R.e.t.h

Waaahhh asik liburan ke Jogja - Magelang...
jadi pengen.

Iyo emang ya Ce, lek liburan cuman ngendon ndek Sby tok bosen, lha wong adane mek mall2 tok, hehehe..
mending kluar kota skalian, suasana baru..

Maen ke Tangerang ae ce,
hehehehe

 

At 10:37 AM, Anonymous Anonymous

iyaaa... klo ke Tangerang ntar kita ajak mlaku mlaku. hahaha...

 

At 1:59 PM, Anonymous Anonymous

wah ke JATENG ly???? sayang deh aku nggak ke INDO kalau aku ke indo kan bisa kopdaran di Yogya huahuahuahuahua...sedih deh.

 

At 3:34 PM, Blogger Yenny Lesly

biar kopdar ama liburan tetep sejalan, gimana kalo elu bobonya di rumah si Lennod ama si Khun aja? digilirrrrr gitu loh :D

 

At 8:50 PM, Blogger Ira

itu tadi aku bolak balik baca, ngeliatnya JEPANG, bukan JATENG hihihi sampe bingung, opo hubungane jepang karo jogja huehehe

 

At 9:38 AM, Anonymous Anonymous

wah magelang dan jogja tempatnya makanan enak tuh hehe...
hyatt jogya enak banget Ly, tempatnya asri banget kolam renangnya asyik jg...
ada mall baru jg, apa ya namanya? lupa...

gw kl ke mgl suka ama es murni yg macem2 esnya ,dan makanan2 lain yg murah2 hehe
Susan

 

At 12:04 PM, Blogger Yossy and Ling

di ygy mall barunya ambarukmo tp yah ga sebanding ma TP yo li.refreshing wae to li. dinikmati liburanne:D
lah ngomong2 kamu skrg sering dolan2ne ya li?:) ojo lupa poto2 yg banyak

 

At 1:21 PM, Anonymous Anonymous

Reth : emang di tangerang ada apa reth ? hehehe yg pasti ada kamu deh
Dewi : mlaku2ne pake apa wi ? pake sikil (hahaah, kamu pasti ga ngerti deh)
Vivie : oh kamu cah yogya toh :D
Yenny : andai aja elu yg diyogya :D, pasti suka digilir
Ira : hah ? ke jepang...duit e ga cukup ir...cukup di seputar indo saja deh
Susan : yg pasti di sono semua manis2, pdhl aku doyan asin
Ling : yo maklum ling, anak2 skrg udah gedean, kalo ga diajak nginder ntar kuper:D

 

At 10:44 PM, Anonymous Anonymous

enake sering liburan.....duh ly maap aku dah lupa semua mknan yg enak2 di jogja saking banyaknya hehehe