Monday, August 27, 2007
Kmrn Sabtu abis olahraga aku nganter jemput Tiff les mandarin di adiknya misua. Abis itu krn masih cukup pagi, aku ajakin anak2 mlaku2 ke TP (semoga pembaca blog nggak bocen), abis ceritane ke TP terus…Ke TP ini aku mo nyari baju buat pesta meritnya sepupu misua. Aku ini benere paling males kalo di suruh cari baju pesta, lah gimana diundang pesta aja jarang. Terus pake baju pesta kan ribet, terus gua jg ga pantes (ga PD tepatnya) pake baju yg buka2an. Mangkanya gua selalu ke pesta, pake baju bukan yg model gown. Tapi kalo yg merit itu masih sdr deket, mau ga mau pasti aku usahain pake baju yg rada begitulahhh :P. Gua udah bongkar2 baju lama, dapat bawahan rok panjang warna silver yg pernah aku pake di merit adikku. Jadi aku cuman perlu nyari atasan.

Kmrn Sabtu mampir ke Sogo (nyari barang discount-an), baru nyampe di tempat baju2, mulai deh Tiff dan Icen ribut bertengkar. Hanya gara2 mereka mau gandeng tangan kananku. Udah aku suruh gandeng satu di tangan kiri, satu di tangan kanan. Lah terus gimana aku isa liat baju…hahahah. Udah gitu ributnya pake acara nangis2. Untung datang ide cemerlang, lgsg aku tawarin Tiff dan Icen main ke Time Zone bareng ama bsnya. Ternyata hanya Tiff yg mao, Icen tetep milih jalan2 bareng aku. Dari sogo kita ke Mango dan Zara…ternyata tetep ga ada yg cocok (terutama ga cocok di harga..). Jalan2 ama Icen, ini mulut ngomel mulu, ngingetin Icen jangan masukin tangan ke mulut, jgn lari2. Ini anak jumat malam, bibir kanan atas udah bengkak gara2 digigit kutu (kebiasaan bobo di bawah ranjang/ tanpa seprei), ehhh…pas lari2 itu jatuh lagi deh. Kali ini kena bibir kanan bawah dan berdarah. Duh…gua bener2 ga tega ngeliatinnya. Lgsg deh Icen aku gendong nyari Tiff di Time Zone krn bs Tiff yg bawa ‘kenalog’ (ini obat recommended buat bibir nyonyor dan berdarah). Mayan jg gendong Icen seberat 28 kg dari Sogo TP4 nyampe di TimeZone TP2.

Abis dari TimeZone gua tawarin Icen makan bubur di Tawan. Dianya bilang mau makan, asal mommy yg suapin. Syukur deh…dianya mau makan cukup banyak. Sempat ketawa2 pas makan diTawan.
Bs + Tiff : senyum2, bisik2 sambil ngeliat ke arah Icen
Icen : Cece, Cus Sum...ndak boleh ketawa2 ngeliat orang lagi sedih

Heheheh, kontan deh, aku, Tiff dan bs jadi ngakak...
Abis makan di Tawan, gua masih belum dapat barang yg gua cari. Keliling sana sini, koq pingin banget masuk di counter Salabianca. Gua asli rada minder masuk counter ini, dari luar keliatan mahal2 sih. Tapi pas ada tulisan discount 50-70% item tertentu….langsung deh, kepercayaan diri gua timbul…hihihih. Pas liat harga2ne bikin semaput (atasan) 1 jt…1.25 jt. Mbaknya bilang..discount koq mbak. Ada baju yg modelnya simple banget warna pink/ungu, aku udah seneng banget. Ternyata mbaknya bilang yg aku pilih itu cuman discount 10%...hehehhe…nasib..nasib. Terus aku bilang ama mbaknya…mbak aku mau yg discount aja lah. Ternyata pelayanan di toko ini bener2 sip. Waitersnya bener2 helpful, gua udah nyoba kira 15 baju…mereka sama sekali nggak ngomel. Akhirnya gua berhasil dpt 2 baju, dg harga ga nyampe 300rb (yg satu discount 50%, yg satu lagi discount 70%). Gua mestinya masih pingin ngubleq2 ini toko, tapi sekali lagi krn Tiff dan Icen udah mulai ribut. Akhirnya aku putusin pulang rumah. Ya begini lah, gua kalo cari baju ngajak anak2 pasti ribut, tapi kalo ga diajak..gua ga tega ninggalin mereka…dilema deh.

Seplg rumah, anak2 aku tidurkan, pas bangun tidur aku liat mulut Icen jadi bener2 monyong. Waduh kacian banget deh, palagi besok dia kan ultah. Gimana kalo di poto keliatan jelek ? terus kalo niup lilin kan repot jg…Akhirnya aku telp sepupu misua yg dokter, disaranin kasih obat somerol buat ngempesin yg bengkak, terutama yg kena gigit kutu…sambil berharap dan berdoa. Semoga besok pas ultah (Minggu, 26 Agustus)…bengkaknya udah kempes. Untuk liputan ultahnya…besok aja deh aku postingin. Yg sabar yaaahhh
 
posted by fanvin at 11:29 AM |


11 Comments:


At 1:23 PM, Blogger Yenny Lesly

Loh, kok pada ngucapin happy bday? kan bday nya Icen besok kan? Li, bagus tuh kalo bibirnnya masih monyong, kan jdi keren dipoto pas ultah. Nanti kalo dia dah gede, pasti bakalan ngakak sendiri liat foto itu lagi. Momennya gak bakalan keulang tuh! :))

Mana foto pake baju barunya?

 

At 6:48 PM, Blogger Ira

nah...ada yang ulang tahun.... selamat ya.... fotonya dong.. terutama yang monyong... :D

 

At 6:14 AM, Blogger Bundanya si Mamat

Ly... mane foto pake baju baru?? ayo-ayooo foto dongg...!!;)
Icen happy belated bday ya sayang! *muach-muach*.. mana fotonya Ly, cerita dongg ultahnya Icen gimana, udah 'besok' niy... *wink* gak sabaran bener yee gw..hihihi? (pan ultahnya dah lewat 2 hari euyy.. dah selasa niyyy)Icen bibirnya gimana?, mudah2an dah gak bengkak lagi ya.

 

At 8:22 AM, Anonymous Anonymous

Yenny : ultahnya kan tgl 26, jadi yo gpp ngucapin tgl 27...foto monyongnya ketinggalan di camera di rumah :)...nyusul deh
Ira : monyongnya nyusulll
Shereen : baju barune kan buat meritnya sepupu misua...hehehe, bukan buat ultahnya Icen :D

 

At 9:08 AM, Blogger Patty

Happy belated Birthday Icen !!
Mana kue ulang taunnya neh ??

 

At 12:49 PM, Blogger yosefin

foto .. foto.. foto..!!
Mana dunk c fotonya baju baru plus bibir monyong icen!
ditunggu loh ce

 

At 3:06 PM, Anonymous Anonymous

Patty : kuenya menyusul pat, krn dipotong diacara sekolah minggu
Afien : bajunya bakal dipake 5 sept di acara kawinan, tapi gua jamin bakal postingin poto gue..hheheh

 

At 3:07 PM, Anonymous Anonymous

Afien : sorry, salah ketik.."Gua ga jamin" hehehe, asli ga pd soalnya

 

At 7:12 PM, Blogger Zsa Zsa

itulah yang aku benci dari sby. ribet tiap kali kondangan. kalo ga dandan abis ntar dikomenin macem2, kalo dandan abis kok nguras kantong. enakan juga tinggal dibali (and di sydney), mo kawinan mo sunatan tetep aja pake baju casual :)

 

At 8:21 AM, Anonymous Anonymous

Zsa2 : hehehe ojok gitu benci sby :P, ngapain sih bingung ama komen org, cuekin aja lah. Cuman aku kalo kawinan sdr emang guanya aja yg ga enak kalo ga pake baju rapi. Kalo kawinan org lain sih, biasa gua jg pake baju yg sederhana koq...asal ga celana pendek an wae :P, emang sih bali kan dah mirip oz. Kalo sby masih indonesia...

 

At 6:01 PM, Blogger april

iyo ly kenalog emang kudu sedia di rumah. dinka pas sariawan jg dikasih kenalog ama dsanya :) duh kasian bgt s icen...kira2 kapok ngga tuh ly bobo tanpa sprei...siapa tau jd bs dipakein sprei kasurnya skrg :)