Thursday, August 16, 2007

Hari ini nyantai banget, krn pikiran aku udah di tgl 17 agust. Yah beginilah nasib pegawai, yg dipikirin selain kenaikan gaji, ya cuman liburrrr. Heheheh, bener2 ga dewasa dan menunjukkan jati diri…hahaha. Persis banget sama Icen yg tiap pagi nanyanya selalu “mommy, hari ini aku libur yah ?”. Besok liburnya mayan panjang, krn tiap sabtu aku libur. Tapi belum ada rencana kemana2, udah ada undangan 2 tempat, 1 diajak teman ke villanya di trawas, 1 lagi makan2 di tempat yg belum pasti. Misua ditanyain jg nggak ngasih kepastian, ya udah deh..yg penting heppi.

Kemarin gua nengokin temen yg baru punya bayi, bareng ama teman aku semasa kecil. Teman aku ini bener2 temen sepanjang masa, krn dari kecil hingga detik ini kita masih berteman baik. Secara lokasi rumah kita dulunya berdekatan banget, jadi pas SD sering main bareng. SMP hingga SMA kita sekolah di sekolah yg sama. Nah..pas kuliah aja kita sempat terpisah, krn dia sekul di luar negri. Gua cukup yg deket sini saja. Yah maklum saja, temen gua yg 1 ini ortunya cukup tajir, jadi semua anak2nya dikuliahkan ke luar negri. Abis merit, ternyata lokasi rumah kita berdekatan lagi. Kmrn abis nengokin bayi, aku ajakin dia makan ngemper di mie babat jembatan merah (buat reth & zsa2, silakan ngiler..hehehe).

Singkat cerita, teman aku ini (X)…banyak yg menduga kalo suaminya mau menikah sama dia karena dia ini tajir. Banyak hal yg nunjukin kalo suaminya itu ga belain dia. Misal kemana2 dia sendirian, kdg suaminya cuman ngedrop, berlibur jg sendirian..sama anak2 aja minus suami. Nah kemarin si X ini cerita kalo dia merasa suaminya itu dingin sama dia. Apa2 harus dia yg mulai, aku jg ngerti kalo jadi cewek pasti capek dehhh. Aku ga sampe hati utk bertanya ama dia, apa bener suami kamu itu cinta ama kamu. Walo pun gua bukan konselor, gua cuman bilang ama dia. Coba deh, kamu selalu ajakin dia diskusi. Apa yg kurang, apa yg dia harapkan…pinginnya gimana ?. Dan coba selalu ngalah dan kasih perhatian yg besar buat suami kamu, siapa tahu dia bisa berubah. Selama ini gua selalu berpikir, kalo cewek itu jauh lebih gampang utk belajar mencintai, drpd cowok…ga tau bener nggak ? gimana cowok2 ? . Pertanyaan ini gua tanyakan jg ke misua, dia bilang…emang sih cowok itu kalo dasarnya ga cinta, emang sulit…tapi bukan berarti ga bisa. Coba dikasih perhatian, dilayani yg baik…kalo cowoknya mau buka hati, pasti bisa.

Krn sharing temanku ini, sempat bikin gua kepikiran pas mau bobo. Semoga deh, hubungan mereka bisa menjadi harmonis….ternyata emang harta tidak menjadikan seseorang itu berbahagia. Walopun banyak harta, tanpa cinta yg tulus…apalah artinya ?

Btw ! judul postingan gua pasti kedengaran aneh bagi yg bukan org jawa..hahahah. No problem, gua terjemahin, ngalor ngidul artinya utara-selatan (semoga bener deh, krn gua jg kurang ok bhs jawa), apa hubungannya postingan gua dg utara selatan ? ya intinya postingan gua ini campur aduk...harap maklum adanya :P

 
posted by fanvin at 9:54 AM |


8 Comments:


At 10:14 AM, Blogger R.e.t.h

Emang bener gitu cowoq tuh susah untuk belajar mencintai ?

 

At 10:47 AM, Blogger Yenny Lesly

apa juga aku bilang, hidup itu tawar tanpa cinta, pelukan en romantisme...qiqiqi...

 

At 11:26 AM, Anonymous Anonymous

wkwkwk.. Icen sama ama Angina tuh, yg di arep arep liburan molo. :p

quote: Walopun banyak harta, tanpa cinta yg tulus…apalah artinya ? --->>> setuju Ly!

n bener misuamu deh kayaknya klo co itu cintanya gak bisa dipaksakan. Klo cinta yah cinta, gak yah gak. hehe..

 

At 3:15 PM, Blogger Susan Harsono

suru temenmu daftarin suaminya ikut retret True Man Hood Ly, dijamin berubah deh xixixi..**promosi.mode.on...

 

At 8:59 PM, Blogger Ira

cewe emang lebih gampang mencintai ya... lebih gampang adaptasi... moga-moga hubungan temanmu tetep harmonis dan langgeng ya

 

At 4:03 PM, Blogger april

ly aku wis dikirimi daftar libur th 2008 hihihi gelem tha? :p kl menurutku co ce sama aja soal cinta tergantung niat msg2. kl dah kel yg terlibat ngga cuman 2 org tp udah 2 kel n anak2 pastinya. jd ya kembali k komitmen n niat awal pd saat mengikat janji :) moga2 bs saling mengingat apa yg bs mempersatukan mereka dulu..dan moga2 itu cinta...:)

 

At 5:00 PM, Blogger felyina

Adoh.... sakno yo lek gitu ceeeeee! Semoga misuane itu cepet bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Hue he he.......
Btw, aku skrg tinggal d Tangerang, Ce... ^_^

 

At 8:57 AM, Anonymous Anonymous

Reth : hehe, kamu coba buktiin deh, ntar jgn lupa cerita2 :P
Yenny : pokoke asal dalam kadar yg wajar saja :P, kalo terlalu lebih rasane jadi neq deh..hehehhe
Dewi : susahnya jaman skrg, org bisa berpura2 cinta..demi harta dan kenyamanan
Susan : kalo dari awalnya ga ada rasa...agak susah san...
Ira : aminnn
April : kalo komit awal ga jelas gimana ? hhehehe..
Fely : iya kita cuman berharap semoga misuane sadar...dar