Monday, August 13, 2007

Hari ini aku bangun pagi, sama dengan hari kemarin dan hari2 lainnya. Apa yg bedain hari ini dengan hari2 lainnya ? Bedanya, Hari ini adalah hari ke 12775 yg telah aku lewati. Thanks God udah kasih kesempatan sebanyak itu kepadaku utk ngeliat anak2 tumbuh, utk mempunyai keluarga, mempunyai teman termasuk juga persoalan2 disekelilingku…hmm apa lagi yg aku minta ? sepertinya Dia udah ngasih aku lebih dari yg aku harapkan. Kebalikannya aku belum berbuat apa2 selama nginep di bumi ini, aku belum berarti apa2 buatNya dan buat orang lain. Heheheh, postingannya koq serius amat.

Yah usia 35 thn menurutku wis cukup tua, bentar lagi 40. Emang gua takut menjadi tua ? hehehe, asline sih rodo takut. Apa sih yg ditakutkan dengan menjadi tua ? Krn kalo tua biasanya kurang lincah, selain itu biasanya pikun (hihiihhi, ini ngga nyindir yg udah 40 lho). Pdhl gua tahu lho ttg nasehat “usia boleh tua, badan boleh renta, tapi semangat harus muda”.

Ok deh postingan ngalor ngidul di hari ini cukup sekian. Thanks untuk semua yg udah ngucapin, yang belum ngucapain, termasuk yang malu2 untuk ngucapin selamat. Pangeran yg mbales !(kalo nggak ngerti artinya buka kamus bhs jawa).
 
posted by fanvin at 1:27 PM |


13 Comments:


At 2:13 PM, Blogger Yenny Lesly

Huaaaaaaaa, taon ini gw telat ngucapinnya! Sori ya Li... hehehe..maklum lagi lintang pukang. Hepi bday Li, Tuhan selalu beserta kamu en keluarga ya, Dia akan menjadikanmu seorang istri dan ibu yang bertambah baik seiiring pertambahan umur mu :)

 

At 8:55 PM, Blogger Ngeborong

Ly..Hepi Bday ya..Tambah tua jelas tambah bijak dong hehehhe

 

At 7:51 AM, Anonymous Anonymous

Kamu lom berarti apa-apa??? wew.. u mean a lot Ly.. buat Fanvin, ur hubby, bonyok.. for me jg. Gak harus perbuatan besar kan Ly? every little thing u do, klo kamu lakukan dgn tulus sangat berarti sekali buat orang lain. Gak caya? setiap komen tulus lo dipostingan gw, slalu bikin hati gw adem... meskipun ada kritik, tetep aja bikin gw senyum. coz i know u have a good heart. im bless 2 have a friend like u.. :)

Happy bday yah Ly... GBU!

 

At 8:41 AM, Anonymous Anonymous

Yenny : hehehe no problemo say, thanks ya for your advice, support selama ini
Amey : semoga mey, yg pasti aku belum terlalu tua, rambut sudah memutih nih :D
Dewi : aduh wiii, terharu gua baca komenmu ini, thanks udah nganggep aku sbg teman :)

 

At 10:15 AM, Blogger R.e.t.h

Jaa..
kata sapa belum berarti apa2?
Sudah bangeetttss lho ce, bisa kenal yg namanya ce Lily tuh berarti bgt buat aku, apalagi bisa sering ngobrol..yah even ngobrolnya cuma lewat postingan-postingan blog dan jawaban-jawaban komen, bangeettt ce suerrrr. Hehehehehe

Hepi bersdeeiii yaakk..!!
Cup muaccchh! ^^

 

At 10:56 AM, Blogger Bundanya si Mamat

LY..hepi bday ya neng.... wish you all the best. GBU

 

At 4:13 PM, Blogger felyina

Happy B'day jugaaaa! Met kenal yah

 

At 4:41 PM, Anonymous Anonymous

Reth : aduh reth...kamsia yoo buat ucapan selametnya, kapan2 kalo pulang mampir elyon yah :), terus jgn lupa sms aku, btw no hpmu piro seh ?
maknya mamat : sher thanks yaaa
fely : lam kenal jg fely

 

At 11:34 PM, Blogger Ira

met ultah Li....mugo-mugo diberkahi ama Gusti Pangeran.... :D

 

At 9:50 AM, Blogger Yossy and Ling

hepi bday lagi...pagi2 wis bok palak :p

 

At 3:57 PM, Blogger Hendri Bun

Telat 3 hari, semoga dimaafkan :) Hepi betdei yah. Makin sukses selalu. GBU

 

At 8:44 AM, Anonymous Anonymous

ira : thank you ir....
Ling : thank you lagi :)
hendri : pasti dimaafkan hen...dengan tulus hati :P

 

At 3:56 AM, Blogger ris-SAN-iel

Met ULTAH YA Lii....semoga makin sukses dlm kerjaan dan bahagia dlm rumah tangga