Monday, August 20, 2007












Liburan 17 an kmrn gua ga kemana2, cuman paling makan2 dan ngadem di rumah. Abis kalo siang surabaya puanasss banget, kalo keluar siang, pulangnya dijamin kepala jadi pusing. Gua jarang banget bisa tidur siang, krn kebiasaan kalo ngantuk di kantor di tahan2...jadi nya di rumahpun gua kaga bisa tidur siang. Kalo sabtu/ minggu tiff dan icen sering minta tidur dikamar aku, jadi aku biasa nemenin mereka bobo siang.

Kmrn gua iseng2 potoin icen yg lagi pules tidur... ini lah gaya icen tidur
1. Tempat tidur harus bebas seprei, dia tuh pake istilah "tidur dibawah ranjang", heheheh aneh banget ini anak, aku sampe jengkel dengan kebiasaan tidur dia. Udah ditakut2in kalo ga pake seprei nanti bisa digigit kutu...kecoa...tetep aja dia ga takut. Seprei udah dirapiin...kalo dia mau tidur pasti dilepas lagi

2. Ditemani 2 guling bulukan. Ini guling udah ikut dia sejak bayi. Warna asalnya biru, tapi skrg udah pudar. Kalo mau cuci sarung gulingnya harus pas dia tidur malam, cepet2 dicuci...paginya dia pasti nyari lagi..dan nyucinya harus 1-1. Kondisi benang di sarung gulingnya udah ga beraturan, krn benangnya sering banget di gigitin.

3. Pose dia tidur selalu tengkurap....hehehe ini bawaan sejak bayi juga. Sejak dia bisa guling2, sekitar usia 5/6 bulan. Dia selalu bobo tengkurap...tentunya sambil ngiler2 heheheh.

Ga terasa bayi gedeku ini udah mau 4 thn lho ditanggal 26 Agustus. Walo udah ampir 4 thn, gua en misua masih suka nguyel2 dia...apalagi pantatnya...hehehe, bikin gemes deh. Tiff kebalikan ama Icen, dia bakal marah2 kalo di uyel2, jadi aku lebih milih ngelus2 saja :). Tiff juga udah gede, 5 tahun 8 bulan. Ini foto dia, pas lagi nungguin Icen bobo...manis kan !
 
posted by fanvin at 9:08 AM |


11 Comments:


At 10:12 AM, Blogger Yenny Lesly

hauhaha, ngeliat Icen tidur tanpa seprei gitu dengan 2 guling, kok gw jadi inget kura-kura yang lagi ngadem ya? :))

 

At 10:36 AM, Anonymous Anonymous

foto icen yg ke-2 yg mengkilap itu bekas ilernya yah Ly? hiehihiee.. *joke*

sama Ly, liburan maren aku jg ga bisa bobo siang, padahal niatnya mo bobo... malah pegel badan klo gak pules², akhirnya aku nonton DVD. :D

 

At 12:01 PM, Blogger R.e.t.h

Wuiiihh...
si icen bobonya lucu eeuyy, jadi pengen nowel, ekekekek..

Samaan bo,
aku maren pulang Sby ga kemana2, cuma bobo2an dirumah doang..lha wong panas euyy

 

At 12:10 PM, Blogger Patty

Ly, kl u nginep di rumah org lain apa si Icen tetep buka sepreinya baru bisa tidur gitu??

 

At 1:07 PM, Blogger fanvin

Yenny : iya persis kura2, kura2nya jadi kalem deh kalo bobo
Dewi : 100 deh buat elo wi, hehehe, mengkilatnya itu emang iler :P, sayang aja ngga laku dijual ilernya
Reth : iyo reth, pas bobo suka aku cium2 :P, dia emang gemesin deh..
Patt : masalae patt, dia belum pernah nginep di rumah org lain :P, kalo di hotel, udah aku ancam, kalo spreinya dibuka bakal digigitin binantang. Untung deh, ancamannya mempan.

 

At 3:13 PM, Blogger Ira

heheh irit sprei dong.....

 

At 7:03 PM, Blogger Bundanya si Mamat

Ya ampun Ly. si Icen tidurnya enak benerrr *ngantuk.com* dah gw..Wwalahhh kalo si Icen guling si Mamat tuh teddy bearnya.. gw sampe ada 3 biji identik!! jadi satu cuci satu lagi buat dia pelokin en stunya lagi buat jaga-jaga!.

 

At 6:05 PM, Blogger Zsa Zsa

iya yah .. opo'o nek keluar siang2 ndik sby kok bawaane pusing? heran aku. wkt lalu aku sampek malessss gitu keluar. nek ga dipokso or dijemput ambek konco2ku, yo ndekem ae ndik rumah.

 

At 2:42 PM, Blogger april

hihihi kok bs lucu gitu sih ly cara bobonya icen...pengen tau sampe kpn ngga pake sprei n kelonan ma guling buntut :p

 

At 12:24 PM, Blogger felyina

Jadi kangen guling bulukku seng wes dibuang sama mamaku. Hu5

 

At 10:30 AM, Anonymous Anonymous

shereen : ternyata kelakuan anak2 dimana2 koq sama yah ?
Zsa2 : ndekem enak e ojok di rumah, tapi di kamar mandi :D
April : sampe detik ini msh gitu :)
Fely : palingan ama mamamu udah di rombeng :D, kalo laku sih