Friday, January 23, 2009


Setelah berjuang bbrp hari hunting foto icen, kemarin akhirnya gua berhasil merayu dia untuk mau dipoto. Sebelum2nya, dia selalu ngamuk2. Kemarin ini, dia lagi heppi, soalnya lagi dibolehin main komputer...dan inilah hasilnya...
 
posted by fanvin at 10:37 AM |


10 Comments:


At 10:58 AM, Anonymous Reth

Lhaaaa...
lutunaa...whuahahahahaha

 

At 2:56 PM, Blogger Amey

wakakak asli ancur bgt alisnya...
doh sayang banget ya, moga2 cepet tumbuh lagi deh

 

At 11:20 AM, Blogger Fely

hehehehe. liat tuh tampange. Usil buanget!

 

At 7:20 PM, Blogger Susan Harsono

hahaha untuuuung ga ilang tuh alis sebelah kanaan, coba kalo ilang bisa kayak vampire hahaha

 

At 9:20 AM, Blogger Mariani Sutanto

Waduh Ly, kreatif banget anakmu? Itulah bedanya sama anak yang d*ng*. Sepajang masih oke, ladenin aja, sip!

 

At 1:32 PM, Anonymous KeYNe

wahahahaa...alisnya lucu amat?? hihihiii...disimpen tuh fotonya buat kenang2an pas dia gede nanti...
btw..salam kenal ya lily....

 

At 2:39 AM, Blogger april

itu gimana ceritanya kok alisnya bs gitu?

 

At 12:58 PM, Blogger fanvin

@april : ya explorasi kali yah, nyoba2in pisau cukur...dibilingin mamanya ga percaya pril, maunya ngebuktiin sendiri :)

 

At 1:51 PM, Blogger Fely

ceeeee, kok ga tau apdet blog seeeeee

 

At 10:39 AM, Blogger Arman

hehe anak2 suka gitu ya.. kadang mau difoto, kadang susah difoto... :)

salam kenal ya...