Monday, January 19, 2009
Gua akhir2 ini lagi puyeng..Bsnya icen udah sejak kamis malam panas tinggi. Semula aku suruh ke poli gereja, ternyata ama dokter poli cuman dikasih obat panas, obat pusing sama obat maag. Gua pikir gimana sih....wong jelas2 panas tinggi koq cuman dikasih obat biasa2. Akhir malam itu karena ga tega aku anterin si Yuli (nama Bs-nya Icen) ke dokter onny. Sama dokter onny dikasih tau, kalo sampe minggu malam panasnya ga turun2, atau kalo turun tapi badan lemes semua, harus segera check darah hari Seninnya.

Pagi ini karena aku kerja, terpaksa si Yuli gua suruh temenin sopir kantor misua untuk nemenin ke dokter. Ternyata bener kecurigaan dokter bahwa si bs harus ngamar karena positif DB. Kasihan juga sih, semoga dengan masuk RS, db-nya cepet sembuh.
Nah selain kasus si Yuli ini...kelakuan Icen yang bikin gua rada2 jengkel.

Hari Sabtu sore, pas gua enak2an tidur ayam, ga lama icen datang, sambil ngajakin ngomong
Icen : mommy2, mulutku tadi kejeduk wastafel
Me : mana sih, mommy ga keliatan, sini deket mommy.
(Pas itu gua kaget banget, karena gua liat alis icen yg satu dah tinggal sedikit, mau ketawa tapi gua tahan dulu)
Lho, kenapa koq alismu jadi ga karuan ?
Icen : hmmm...hmmmm (sambil mikir2 jawabannya) . Oh alisku kucabuti tadi....
Me : Ayo yang jujur mommy ga suka kamu bohong2

Icen : hmmm...tadi aku potong pake gunting, itu lho guntingku yang warna orange
Me : Masih ga jujur juga, mommy ga suka lho icen bohongin mommy.
Ayo ngaku, kamu apain alisnya yg bagus itu ? Kamu pake pisau daddy yah ?
Icen : Pisau ? ngga yahhhh, aku pake cukuran punya daddy itu
Me : Ya ampun....Intinya mommy ga suka kamu bohong. (walo gua rada kecewa sih, kan alisnya icen bagus banget)

Karena main pisau cukur papanya, selain alisnya ilang separuh, jarinya sedikit berdarah dan dagunya kejedug wastafel. Sao2ku sih bilang, kenapa pisau cukurnya koq ditaruh sembarangan ? Menurut aku sih, biarin aja kasus ini biar jadi pelajaran buat Icen. Kalo dibilangin secara kata-kata, kan mamanya ga diturutin, kalo sudah mengalami ? hehehe, dijamin kapok.

Papanya sempat usul, gimana kalo di potret tampang icen dengan alis yg "Mbanyol ?". Icennya lgsg ngamuk2, katanya kenapa dulu cie2 potong rambut sampe jelek koq ga dipoto, sedangkan dia harus di poto ? Yah pas itu kaga inget sih. Pokoknya kemarin icen gua potret, tapi sayang banget, potonya kaga jelasss....Ntar pulang, gua coba hunting poto Icen dengan alisnya yang lucu.
 
posted by fanvin at 2:11 PM |


6 Comments:


At 6:02 PM, Blogger Amey

ya ampun Icen ini kok sampe alis sendiri juga di usilin heheheh
Di tunggu potonya ya pasti lucu banget deh hehehe

 

At 4:01 PM, Anonymous Dewi

wkwkwkwk... jd penasaran sama alis icen yg tinggal separo. fotoin dong Ly, tunggu icen bobo aja fotonya biar gak ngomel. :D

 

At 4:44 PM, Blogger Ira

ayooo hunting foto hihihih

 

At 3:15 PM, Blogger Fely

pas tidur ae, Ce, dicuri foto. Hehehehehe

 

At 10:36 AM, Blogger fanvin

@all : siap bosss...foto2nya bakal segera di rilis

 

At 10:51 AM, Anonymous Reth

Wadduhh...bahaya lho ce itu sebenere kalo dipikir², lha iya maenan piso cukur sek mending cuman alis lha kalo misale kepleset ato gimana kena bagian mukae duh...ga isa mbayangno ah...
Jangan naroh barang² tajem gitu sembarangan lagi deh, syereemmm...

eh tapine penasaran juga ma alis separoh'e icen, tak enteni, kekekekek...