Wednesday, October 22, 2008
Kemarin gua dilaporin cusnya icen, kalo si mbak pembantu baru berkutu. Waduhh pusing deee, gua ga pernah punya pengalaman ama kutu...tepatnya kutu rambut. Kalo kutu anjing sih, dulu emang ada anjing mamaku yg berkutu, trus dibeliin obat kutu beres deh. Nah masalahnya pembantu baru ini yang bantu2in ngurus Tiff. Gua langsung gerak cepat, pesen obat, peditox di apotik, dan malam itu juga si mbak gua suruh pake obat kutunya.

Ga lama, Tiff masuk ke kamar dan bilang, katanya cus yuli..aku juga kena kutu mommm. Weleh..weleh, mumet tenan, gua liat2..koq sepertinya ga kena. Terus cus-nya Icen bilang, non ini pasti kutu..tapi masih kutu anakan..kecil. Tiff tau rambutnya kena kutu..cuman cengar cengir, Icen ikutan nanya2..apa rambutnya juga berkutu ? Mestinya gua mau kasih obat kutu itu ke tiff, tapi cusnya icen bilang, jangan dulu...ntar diliat lagi, beneran banyak nggak. Si mbak, hari ini dah gua suruh nyalon, biar potong rambut pendek.

Sore ini, gua dikabarin ama ipar aku, yg dah pengalaman di dunia perkutuan rambut (krn doi dulu juga pernah kena, terus gitu juga punya hobby matiin kutu). Sao2 aku bilang, tiff positif berkutu, dan dia dah nanya ama apotik katanya tuh obat boleh dipake anak usia 6 thn keatas. Alhasil ntar gua dah punya rencana, sore ini pulang mau pake obat kutu jugaaaa, jaga2 deh, karena gua suka uyel2an ama tiff dah gitu doi sering pake sisir rambut aku..hahahhaha.
 
posted by fanvin at 3:24 PM |


6 Comments:


At 6:20 PM, Anonymous Anonymous

Emang gitu deh dunia persilatan, kalo 1 berkutu pasti semua heboh. Hahhahha... Jangan salah pake obat lohhh, ingat ya kalo bedak doris itu buat guk-guk :)

 

At 9:34 AM, Anonymous Anonymous

wedew...hare geneehh masi ada ya yg kutuan? hehehehe :D

 

At 8:27 AM, Blogger Ira

Cepet nularnya ya kutu...
Ly, ayo ketemuan kapan?

 

At 12:42 PM, Blogger felyina

Iyo, Ce. Emang kadang mbak-mbak begitu suka bawa kutu. tapi bukane cus-cusan begitu itu biasane wes di training n wes disweeping kutu sebelum dikasi ke klien? Iya gak, seh, Ce?

 

At 8:15 AM, Blogger fanvin

@yen : doris tuh bukane temennya dorce :)
@reth : gua jg baru tau...kutu rambut itu modelnya spt itu
@ira : iya cepet, soale pake jurus loncat2
@fely : cusku sih bersiih rek :), yg kutuan...yg mbak2 dari gunung itu :D

 

At 10:06 PM, Blogger Patty

beli sisir serit juga biar sisa2 si telor kutu bisa rontok