Tuesday, September 09, 2008

Hari ini tepat 8 tahun ultah pernikahan aku. Hmm...sebenernya gua ga inget kalo hari ini hari special buat aku dan misua. Rencananya sepulang kantor nanti, gua mau ajakin misua & anak2 untuk bezuk temenku yg istrinya abis melahirkan, terus mau lanjut makan burger yg lokasinya deket Rumah Sakit tsb. Kemarin aku dah ngomongin rencana ini ama misua.

Sekitar jam 9 pagi, misua telp...dia ngasih tau spy kita jgn makan burger, tapi nyari yg special aja, krn kan sekalian celebrate. Hah ? gua baru nyadar, koq bisa2nya gua lupa. Yah, gua ho-oh2 saja, wong diajak makan enak mosok ga mau :). Tapi bagi aku pribadi sih, makan burger, makan ayam, makan apapun, bakal terasa nikmat, asal makannya bareng ama org2 yg kita cintai. So, ntar malam aku masih ga tau mau makan dimana, any idea ? Yg pasti makannya bareng misua, Tiff dan Icen.

Mengulang cerita dikit tentang historicalnya kita jadian.
Aku dan misua kenal sejak TK, tepatnya pas 1 sekolah minggu bareng. Pas SD kita jg pernah ikutan retreat bareng, tapi waktu itu belum ada perasaan apa2...adanya gua jengkel banget pas 1 mobil sebelahan ama misua. Abis dia suka banget cerita, sampe yg ndengerin jadi capek..karena ga kebagian kesempatan ngomong. Sewaktu SMA-Kuliah awal gua ga ketemu ama dia, krn ternyata doi ke gereja lain. Diwaktu mamanya sakit, mamanya minta dia kembali ke gereja asal. Nah...saat itu lah gua ketemu misua, tapi pas itu ya biasa saja. Ga lama di komisi pemuda doi dijadikan pengurus bagian perkunjungan jemaat, sedangkan aku dibagian sekretaris yg megang data2 jemaat pemuda. Yah, dia pasti nanya aku kan utk bisa berkunjung ke rumah temen2 di komisi pemuda, jadilah makin sering nanya...makin sering ketemu dan ngomong2.

Kita berpacaran selama 4 tahun, dan akhirnya merit sampe skrg. Kalo pas ada temen2 yang nanya, kenal misua sejak kapan ? selalu gua kasih tau, kalo gua kenalnya sejak masih TK, masih ingusan...pada terheran-heran. Benar2 jodoh itu ditangan Tuhan.

Utk wish, gua cuman minta Tuhan memberkati keluarga aku dengan kebahagiaan dan kesehatan dan semoga kita ber-2 (ber-4) tidak mengecewakan Dia yg telah menyatukan kita.
 
posted by fanvin at 12:32 PM |


8 Comments:


At 3:47 PM, Anonymous Anonymous

hepi anniversary ya, udah lama banget ya dah 8 taon.... rukun terus di dalam Tuhan :)

 

At 9:57 AM, Anonymous Anonymous

Happy anniversary ce...
smoga taon kebersamaannya yg masi satuan itu bisa bertambah kepuluhan masi terus bertambah, bertambah dan bertambah selalu ^^

Btw,
segereja di Elyon dari kecil yak?

 

At 11:57 AM, Blogger april

selamat ya lily...moga makin rukun & bahagia terus.... ;)

 

At 2:58 PM, Blogger Amey

Hepi Anniversary ya..jadinya makan di mana neh kemaren kekeke Buset deh uda 8 taon heheh gue masi separonya neh :P

 

At 9:06 AM, Anonymous Anonymous

Happy anniversary Ly... smoga jodohnya panjang til the end. Yg rukun rukun aja yahh... :)

 

At 4:22 PM, Blogger Kemauan

wah selamat mempertahankan hidup lama ya, semoga semakin rukun dan semakin kuat dalam Tuhan.
Gimana nih acaranya ? dpt kado apa dari misua ?

 

At 4:56 PM, Blogger fanvin

@yenny : thx yah
@reth : 100 buat kamu reth, ntar 100 nya gua kasih pas ketemuan yah :)
@april : thx pril atas wishnya
@amey : maklum gua nikah duluan :), yg penting harus sama2 langgeng
@Dewi : aminnn
@Jenri : kadonya....diajak makan2, terus lu ngasih kita kado apa ? heheheh.

 

At 9:07 AM, Blogger Mariani Sutanto

Hai Ly,
Wah, baru 8 taon tho? Time flies ya? Teruslah memperjuangkan hidup bersama dengan tetap menghargai perbedaan setiap anggota keluarga. Salam kami.