Friday, August 08, 2008
Get this widget | Track details | eSnips Social DNA


Lagu diatas itu lagu favorit aku. Awalnya aku tahu lagu ini karena pas aku merit, paduan suara pemuda di gereja nyanyiin lagu ini. Judul aslinya "Canon in D Major" karya Johann Pachelbel, tapi aku tahunya lagu ini judulnya "Canon of Praise". Versi aslinya tidak ada kata2nya blas, alias instrumentnya saja. Ga tau akhir2 ini koq keinget lagu ini lagi. So, aku coba cari2 di internet dan setelah dapat gua posting disini.

Ngomongin selera musik, kalo dulu belum merit sih...aku suka berbagai aliran musik kecuali dangdut dan heavy metal dan musik orang dugem (house music). Buat penggemar dangdut jangan tersungging yah. Sampe skrg gua juga masih suka ama Bon Jovi, Peter Cetera, Mariah Carey, terus gitu gua juga suka ama Vanessa Mae.

Nah after merit, gua lebih suka musik2 yang cenderung slow, padahal misua seneng lagu2 yang ngebeat. Efeknya tuh kalo di mobil, gua suka ribut ama misua. Gimana ga ribut, naik mobil dia lgsg pasang tape dg lagu2 ngebeat. Banyakan lagu2 rohani sih, krn gua ga bisa nikmati lagu ngebeat apalagi kalo dipasang keras-keras, otomatis gua kecilin...yeee dianya jadi marah, dibesarin lagi. Yo wis lah, mungkin suatu saat, aku perlu head phone sendiri, jadi bisa dengerin sesuai selera asal. Lah kalo gegeran cuman gara2 urusan selera lagu, kan ya ngga mutu blas. Hehehhe, aslinya sih aku ngga extrim2 banget, aku bisa koq ndengerin lagu ngebeat, asal jangan keras-keras. Misua bilangnya, lah kalo ndengerin lagu ngebeat dengan volume slow..apa enaknya....hahhhaa. Yah, namanya orang, kan selera beda-beda.
Walo suami cenderung suka lagu2 ngebeat, tapi dia juga suka sih ndengerin lagu2 kalem. Termasuk lagu diatas dia juga suka. So...siapa lagi yg suka ? angkat tangan !

Dikantor aku tiap Rabu, juga ada acara nyanyi2, tapi aku sih biasanya cuman ndengerin aja orang2 yg nyanyi. Kalo aku yang nyanyi ntar takutnya penonton terpukau, gimana lagee :). Ternyata ada 1 aliran yg aku juga suka banget, yaitu campur sari..heheheh. Enak lho ndengerin orang nyanyi lagu campur sari, rasanya ayem banget.

So pren, enjoy this instruments !
 
posted by fanvin at 4:03 PM |


5 Comments:


At 6:49 PM, Anonymous Anonymous

hehehhe, begitu deh hukum alamnya, semakin bertambah umur semakin sensi ama musik keras ato nge-beat. Kayak gw sekarang kalo denger house music langsung meringgis....hehehhe...hari gene masih doyan dugem? alamak... gw udah eneg nge-dugem pas ABG :D

yenny

 

At 10:02 AM, Anonymous Anonymous

Ly, dari muka kamu aja udah keliatan kok klo kamu suka yg kalem-kalem, beda ma muka aku yg beringas.. sukanya gothic, trance, techno.. yg energik. Tapi sama Ly, aku jg ga suka dangdut. *no offense* :D

house music? haduhh... aku jg ga suka Ly, bikin pusing! katanya sih klo mo enak dengerin house music kudu nginex. yaks... gak banget deh, say no to drug! :)

 

At 9:45 AM, Anonymous Anonymous

Whoaaa...Canon in D Major, aku juga suka musik iniii (musik ya, bukan lagu, karena emang ga ada liriknya), bikin adeemmmm ya kalo denger orkestra ini, aku taune ini dari soundtrack'e My Sassy Girl, film Korea itu, fave Korean movie, manteepphhh deh pokok'e ceritane, mengharukan dan indah.

*lhoo, kok jadi nyasar ke film yo*

Btw,
campursari itu musik² koyok ngelenong sing biasane ada ndek TVRI itu bukan seh ce? Hadduhhh, ndak doyaaannnnn

 

At 10:22 AM, Blogger fanvin

@yenny : iya, lu dulu pas ABG jadi ratu dugem kali yah :)
@Dewi : beringas ? heheh, ngga lah, lu keliatan energik, btw rambutnya itu ok banget lho :)
@Reth : berarti selera kita sama dong :)...campur sari itu, pastine bukan lagu sing model lenong lah, pokoke pas ndengerin lagu itu, berasa kita berada di tengah sawah, sambil ditiup angin semilir2..lagune kalem2 koq, diiringi alat2musik tradisional.

 

At 9:35 AM, Blogger evancelia-mom

oooo krn ini waktu itu lu cari2 music kekekeke.... enak kok , bisa sering mampir kesini deh buat dengerin lagunya.